Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Murah untuk Para Wanita, Cocok untuk Kendaraan Harian

Jumat 19-07-2024,21:15 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

Kia Picanto adalah mobil kecil dengan desain minimalis dan stylish. Sejak tahun 2013, Kia telah memproduksi Picanto dalam berbagai varian warna yang menarik, seperti honey bee dan signal red.

Interiornya juga bergaya mewah dengan fitur hiburan yang lengkap, membuat setiap perjalanan menjadi lebih nyaman. Dengan harga yang terjangkau, Kia Picanto adalah pilihan ideal bagi wanita yang menginginkan mobil yang praktis namun tetap bergaya.

5. Toyota Agya/Daihatsu Ayla

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang terkenal hemat bahan bakar dan memiliki harga terjangkau.

BACA JUGA:5 Mobil Seken Cocok untuk Bahan Campervan di Kuningan, Harga Rp 50 Jutaan Saja

Desainnya yang kompak dan sporty membuat mobil ini sangat cocok untuk wanita yang menginginkan mobil irit dan mudah dikendarai di perkotaan.

Kedua mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dasar yang memadai, menjadikannya pilihan yang aman dan ekonomis.

6. Mazda 2

Mazda 2 adalah pilihan lain yang menawarkan desain elegan dan sporty. Dengan mesin 1.5 liter dan transmisi otomatis, Mazda 2 memberikan performa yang baik serta efisiensi bahan bakar yang cukup.

Fitur keamanan seperti airbag dan rem ABS tersedia untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pengendara. Desain eksterior yang ramping dan interior yang nyaman membuat Mazda 2 menjadi pilihan yang stylish dan praktis untuk wanita.

Itulah tadi rangkuman seputar rekomendasi mobil bekas yang terjangkau dan cocok untuk digunakan wanita.

Kategori :