Update 5 Harga Pemain Lokal Termahal Liga 1 2024/2025, Pemain Persib Bandung Menduduki Posisi Puncak

Sabtu 20-07-2024,07:11 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

3. Rachmat Irianto 

Pemain Persib Bandung yang menghuni daftar pemain lokal termahal selain Marc Klok adalah Rachmat Irianto. 

Pemain muda yang baru-baru ini menyelesaikan pendidikan demi menempuh gelar sarjana ini punya harga transfer berdasarkan Transfermarkt sebesar Rp5.65 Miliar. 

Anak pemain bola legendaris Bejo Sugiantoro ini mengantongi statistik selama musim 2023/2024 di Liga 1 sebanyak 29 main, 1 gol, 2 assist. 

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kering Untuk Anabul Kesayangan, Bisa Sampai 3 Bulan! Ketahui Yu..

4. Nadeo Argawinata 

Kiper andalan Timnas Indonesia sewaktu musim 2021/2022 ini mengisi posisi keempat sebagai pemain lokal dengan harga termahal.

Penjaga gawang Borneo FC ini punya harga transfer berdasarkan Transfermarkt sebesar Rp5.21 Miliar. Ini menjadikan dirinya sebagai salah satu kiper termahal di tanah air. 

Nadeo sampai sekarang juga masih menjadi kiper Timnas Indonesia yang sewaktu-waktu bisa dimainkan. Selain dia ada 2 nama yaitu Ernando Ari dan Adi Satryo. 

BACA JUGA:Bukan Klub Milik Erick Thohir, Marselino Ferdinan Disebut Berpeluang Ikuti Jejak Eks Striker Persib Bandung

5. Alfeandra Dewangga 

Alfeandra Dewangga pemain muda yang pernah punya pengalaman sebagai pemain Timnas Indonesia ini menduduki posisi kelima untuk pemain lokal termahal. 

Pemain yang pernah melakoni laga di playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea ini punya harga transfer berdasarkan Transfermarkt sebesar Rp5.21 Miliar.

Pemain berusia 23 tahun ini juga merupakan pemain multitalenta, lantaran dirinya bisa mengisi pos sebagai bek kiri, bek tengah, dan gelandang bertahan.

BACA JUGA:Memelihara Kucing Pastikan Untuk Membuat Makanan Berkualitas Sendiri, Ini Dia 3 Resep Makanan Kucing

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai update daftar 5 harga pemain lokal termahal Liga 1 2024/2025, adakah salah satunya jadi pemain favoritmu?

Kategori :