Ketahui, OnePlus Pad 2 Rilis, Tablet Flagship Bertenaga SoC Snapdragon Gen 3, Simak Penjelasannya

Minggu 21-07-2024,06:04 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - OnePlus baru saja meluncurkan OnePlus Pad 2 sebagai tablet terbaru mereka di pasar global pada, STablet ini merupakan versi terbaru dari OnePlus Pad yang sebelumnya diluncurkan.

Meski merupakan generasi baru, OnePlus Pad 2 memiliki desain yang mirip dengan generasi sebelumnya.

Sebagai contoh, letak kamera belakang pada tablet ini tetap berada di bagian tengah atas saat digunakan secara horizontal.

Meski demikian, OnePlus Pad 2 Rilis, Tablet Flagship Bertenaga SoC Snapdragon Gen 3

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul "OnePlus Pad 2 Rilis, Tablet Flagship Bertenaga SoC Snapdragon Gen 3".

BACA JUGA:3 Resep Makanan Kucing Buat di Rumah Dengan Mudah! No. 1 Olahan Puding Bikin Nafsu Makan Anabul Meningkat

SoC ini sering dipergunakan oleh berbagai merek ponsel terkemuka untuk menjadi andalan dalam beberapa lini smartphone kelas tertinggi, seperti Samsung Galaxy Z Fold 6, vivo X Fold3 Pro, Xiaomi 14 Ultra, ASUS Zenfone 11 Ultra, dan lainnya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi OnePlus Pad 2, langsung simak pembahasan lengkapnya dalam artikel ini.

Secara penampilan fisik, OnePlus Pad 2 ini terlihat sangat simpel dengan desain yang polos dan halus.

Material bodinya terbuat dari logam CNC dengan tingkat presisi tinggi sehingga memberikan kekuatan pada bodi yang mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan AFF Cup U-19 Indonesia Vs Kamboja, Garuda Muda Habisi Kamboja Skor 2-0!

Menariknya, tablet terbaru ini memiliki bodi nyaman digenggam dengan tipis 6,49mm dan berat 584g. Sayang ia hanya tersedia dalam pilihan warna nimbus gray saja.

Beralih ke bagian depan, OnePlus Pad 2 menampilkan layar yang lebih luas dari versi sebelumnya, yaitu 12,1 inci.

Layar ini memiliki resolusi 3K (3000 x 2120 piksel) dengan kerapatan 303ppi dan refresh rate 144Hz yang memungkinkan pengguna merasakan transisi layar secara halus serta efisiensi daya lebih optimal.

OnePlus telah meningkatkan kecerahan puncak layar hingga 900nits dari versi sebelumnya yang hanya mentok di 500nits untuk bisa memastikan kenyamanan saat berada di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Bikin Kucing Cepat Gemuk, Ini 3 Olahan Makanan Kucing yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Kategori :