3 Mantan Persib Bandung Ini Resmi Perkuat Persela Lamongan, Lini Serang Laskar Joko Tingkir Mengerikan!

Selasa 23-07-2024,15:29 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Persela Lamongan yang kini berlaga di kasta kedua Liga Indonesia atau Liga 2, sukses mendatangkan 3 mantan pemain Persib Bandung untuk mengarungi Liga 2 musim 2024/2025.

Ketiga eks pemain Persib Bandung tersebut secara resmi diperkenalkan Persela Lamongan kepada publik dalam waktu yang berbeda. Ketiga pemain itu antara lain Ezechiel Ndouasel, Samsul Arif dan Esteban Vizcarra.

Kedatangan tiga mantan bintang Persib Bandung itu diprediksi akan memperkuat lini serang Persela Lamongan semakin tajam.

Pasalnya, ketiga rekrutan anyar yang juga diketahui sama-sama sempat berseragam Maung Bandung itu merupakan pemain berposisi penyerang.

BACA JUGA:Debut Dimas Drajad Bersama Persib Dirusak Borneo FC, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir

BACA JUGA:Terungkap! Dimas Drajad Ternyata Sudah Dapat Tawaran Persib Bandung Sejak Lama, Gara-gara Ini Baru Bisa Gabung

Ezechiel Ndouasel, legiun asing asal Chad yang pertama kali berkiprah di Indonesia bersama Persib Bandung itu didatangkan Persela lebih awal.

Striker yang sempat menjadi top skorer Persib Bandung pada masanya itu didatangkan Persela Lamongan untuk mengisi satu slot pemain asing.

Sebelum resmi didatangkan Persela Lamongan, Ezechiel Ndouasel sempat merumput di Liga 2 bersama klub FC Bekasi City.

Samsul Arif Munip, penyerang sayap veteran ini juga didatangkan Persela Lamongan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ciro Alves Paling Buncit, Ini Dia 5 Pemain Persib Bandung dengan Nilai Pasar Tertinggi 2024

BACA JUGA:7 Pemain Termahal di Piala Presiden 2024, Persib Bandung Mendominasi

Samsul Arif juga diketahui pernah menjadi bagian dari tim Maung Bandung pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, Samsul Arif justru gagal bersinar bersama Persib Bandung setelah didatangkan dari Arema FC.

Tak puas dengan mendatangkan dua mantan pemain Persib Bandung, Persela Lamongan kembali gaet eks Maung Bandung lainnya.

Kali ini, pemain naturalisasi Esteban Vizcarra resmi akan berseragam Laskar Joko Tingkir di musim depan.

Kategori :