Elkan Baggott Fix Main di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam iri Skuad Garuda Banyak Pemain Eropa

Selasa 23-07-2024,16:02 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Tidak terasa bulan Juli berjalan begitu cepat dan PSSI masih dalam upaya untuk mengurus yang ada untuk putaran ketiga kualifikasi piala Dunia 2026.

Dan salah satu perkembangannya hingga kini adalah Elkan Baggott Fix Main di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Si anak hilang baru saja menampilkan performa yang cukup menjanjikan yang mana membuat Coach Shin Tae-yong dan Erick Thohir meliriknya lagi setelah menang bersama klubnya, Ipswich Town.

Dan dengan bergabungnya lagi Elkan Baggott ke Timnas Indonesia membuat negara tentangga iri terkait banyaknya pemain keturunan yang bermain untuk skuad Garuda.

BACA JUGA:3 Mantan Persib Bandung Ini Resmi Perkuat Persela Lamongan, Lini Serang Laskar Joko Tingkir Mengerikan!

BACA JUGA:Erick Thohir Bersua Gianni Infantino, Presiden FIFA Puji Timnas Indonesia Sanggup Pecahkan Rekor

Dilansir dari kanal Youtube GL SPORT – EXTRA AND NEWS, Dikabarkan kalau setelah pertikaiannya dengan sang pelatih, Elkan Baggott akhirnya dipanggil lagi untuk Putaran 3 nanti.

Meski sudah ada banyak nama yang mencuat ke publik, namun sampai detik ini pun masih belum ada tanda-tanda akan bermain di Putaran 3 nanti.

Namun memang kita harus ingat bahwa PSSI yang sekarang memiliki kecenderungan suka bekerja diam-diam atau dalam mode senyap.

Dan dari sekian Namanya, Elkan Baggott adalah nama yang ditunggu untuk kembali. Sebelumnya, pemain keturunan satu ini memiliki masalah dengan pelatih Shin Tae-yong hingga terisisihkan.

BACA JUGA:Maarten Paes Masih Nyangkut, PSSI Rekrut Anthony Mathius Jadi Lini Depan Timnas Indonesia, Otw Naturalisasi?

BACA JUGA:Pemain Senilai 500 Miliar, Wonderkid Asal Belanda Dinaturalisasi oleh PSSI, Bisa Main di Putaran 3?

Namun, untuk kesuksesan Timnas Indonesia di Putaran ketiga kali ini, Coach STY harus menyingkirkan egonya dan memanggil kembali sang anak hilang untuk bermain lagi.

Mau bagaimana lagi karena Skuad Garuda sendiri kekurangan pemain lini belakang yang kuat setelah Justin Hubner dan Jordi Amatt harus absen setelah mendapatkan kartu.

Apalagi kombinasinya dengan Maarten Paes yang mana perpindahan federasinya masih diupayakan oleh PSSI, keduanya akan menjadi lini belakang semakin mengerikan.

Kategori :