Bukan Hanya Cafe, Ini Dia Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Kuningan yang Murah dan Instagrammable

Rabu 24-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan, Jawa Barat, bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya tetapi juga dengan banyaknya tempat nongkrong yang keren dan Instagrammable.

Berikut adalah beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi jika ingin menikmati suasana nongkrong yang asik dan tentunya tidak menguras kantong.

1. Anggun Coffee dan Resto

Anggun Coffee dan Resto menawarkan pengalaman nongkrong yang menyenangkan dengan berbagai menu lezat mulai dari Rp15.000 hingga Rp60.000.

Tempat ini menyediakan ruangan semi rooftop yang luas dan sering menampilkan hiburan live music. Lokasinya berada di Jl. Raya Cilimus No.79-51, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kuningan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Kuningan, Cozy dan Cocok Buat Healing di Akhir Pekan

2. Otaku Coffee & Roastery

Dengan desain indoor-outdoor bergaya Jepang, Otaku Coffee & Roastery menjadi tempat nongkrong favorit banyak orang.

Menu yang ditawarkan mulai dari chicken katsu hingga Miruku Salted, dengan harga berkisar antara Rp15.000 hingga Rp95.000. Kafe ini berlokasi di Jl. RE. Martadinata No.5, Ciporang, Kec. Kuningan.

3. Arunika Eatery

Arunika Eatery adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan perbukitan yang indah sambil menikmati hidangan lezat seperti nasi sop buntut dan spaghetti.

Harga menu di sini berkisar dari Rp10.000 hingga Rp53.000. Tempat ini terletak di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kuningan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Kuningan yang Cozy dan Bikin Betah, Cocok Banget Buat Nongkrong

4. Sirjio Barber & Coffee

Bagi pecinta kopi, Sirjio Barber & Coffee menawarkan pengalaman yang unik dengan layanan cukur rambut di samping menikmati kopi dan makanan ringan. Harga menu di sini mulai dari Rp5.000 hingga Rp50.000. Lokasinya di Jl. Siliwangi No.189, Kuningan.

5. Kedai Ramen Saga Jalaksana

Nikmati berbagai olahan mie ramen di Kedai Ramen Saga Jalaksana dengan harga mulai dari Rp16.000 per porsi.

Meskipun lokasinya agak jauh dari pusat kota, tempat ini sering dikunjungi oleh warga Kuningan untuk menikmati hidangan ramen yang lezat.

6. Cha-cha Cafe & Resto

Terletak di area Taman Kota Kuningan, Cha-cha Cafe & Resto menawarkan suasana malam yang romantis dan cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Di lantai atas, kamu bisa menikmati pemandangan indah taman kota.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Kafe Outdoor di Kuningan Jawa Barat, Cozy Banget Buat Hangout!

7. Frize Bravo

Kategori :