4 Rekomendasi Tablet Ramah Anak, Dilengkapi Fitur Khusus Buat Anak, Mulai Rp 2 Jutaan Aja!

Rabu 24-07-2024,15:56 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Mau kasih tablet yang cocok buat anak? Simak yuk rekomendasinya!

Kini suka banyak orang tua yang membelikan tablet untuk anak. Tablet ini bisa menjadi sarana belajar, bermain, dan menambah wawasan si kecil.

Sebelum memutuskan untuk membeli tablet, ada baiknya parents memilih tablet ramah anak, sehingga aman digunakan oleh anak.

Tablet ramah anak ini menyediakan fitur khusus untuk anak, baik itu pembelajaran, permainan, serta screen time, sehingga orang tua bisa mengawasi anak.

BACA JUGA:Apakah iPhone 11 Masih Layak Pakai di Tahun 2024?

Selain itu juga desain nya yang cocok dan nyaman untuk anak. Berikut beberapa rekomendasi tablet yang cocok buat anak, yaitu:

1. Samsung galaxy Tab A9+ 5G Kids edition

Salah satu rekomendasi tablet yang cocok untuk anak yaitu Samsung galaxy Tab A9+ 5G Kids edition. Memiliki desain yang kokoh dan cocok dipakai anak.

Tablet ini memiliki fitur Samsung kids dengan beragam permainan seperti belajar, memasak, menyanyi, menggambar, dan kegiatan menyenangkan lainnya.

Selain itu juga memiliki fitur mengatur screen time, memantau aktivitas anak dan aplikasi apa saja yang diakses melalui usage dashboard ataupun activity report.

BACA JUGA:Masih Sering Dilalaikan! Ini 4 Hal yang Wajib Diperhatikan Ketika Memandikan Kitten atau Anak Kucing

Dilengkap[i pula dengan fitur comfort shield yang bisa mengatur tingkat kecerahan dan tone warna layar dan menyaring blue light.

2. Advan Tab VX Lite

Rekomendasi berikutnya tablet yang cocok untuk anak yaitu Advan Tab VX Lite. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 2,5 jutaan.

Tablet ini dilengkapi dengan aplikasi edukatif yang sudah terinstal, cocok banget untuk kegiatan belajar anak. Desainnya juga user-friendly, menjadikannta salah satu pilihan populer bagi orang tua untuk tablet anaknya.

Kategori :