Dijamin Gak Rugi, Inilah 5 iPhone Second Yang Worth It Dipakai Tahun 2024

Rabu 24-07-2024,18:05 WIB
Reporter : Sopa Sophia
Editor : Sopa Sophia

RADARKUNINGAN.COM- iPhone merupakan smartphone yang selalu mengeluarkan seri barunya setiap tahun.

Setiap iPhone memiliki spesifikasi dan keunggulannya masing masing, mulai dari kamera, ketahanan baterai, layar dan lain lainnya.

Namun, tahukah anda bahwa ada beberapa rekomendasi iPhone second yang worth it dipakai tahun 2024, karena kualitasnya dan performanya masih bagus.

Bagi anda yang sedang ingin memiliki iPhone, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

BACA JUGA:Apakah iPhone 11 Masih Layak Pakai di Tahun 2024?

Rekomendasi iPhone Second Yang Masih Layak Dipakai Tahun 2024

1. iPhone 13

Rekomendasi iPhone second yang worth it dipakai tahun ini yang pertama adalah iPhone 13 yang dirilis pada tahun 2021. Meskipun sudah dua tahun berlalu, chipset A15 Bionic pada iPhone 13 masih sangat bagus.

iPhone 13 masih bisa menghasilkan foto dan video yang sangat mulus, cocok buat anda yang memiliki kebutuhan untuk membuat content di media social.

Apple menjamin iPhone 13 akan mendapatkan update iOS hingga versi 19, artinya Anda tetap mendapat fitur dan keamanan terbaru dalam jangka waktu yang lama.

Dari segi harga, iPhone 13 sudah mengalami beberapa kali penurunan. Kini, harga iPhone 13 dibanderol mulai Rp10 jutaan.

BACA JUGA:Masih Layak Pakai di 2024? Berikut Spesifikasi iPhone 7 Yang Kini Makin Antik

2. iPhone 11

Seri iPhone 11 dirilis pada tahun 2019 dan masih menjadi iPhone yang worth it dimiliki tahun ini. Alasan utama mengapa masih worth it meminang iPhone 11 adalah karena harganya sudah turun cukup jauh dari harga pertama kali rilis, yaitu Rp 6 jutaan.

Dari segi performa, ponsel ini masih mampu menunjang aktivitas sehari-hari, dan untuk pembaruan IOS, iPhone 11 masih akan menerima sekurang-kurangnya satu kali upgrade, yaitu ke iOS 18.

Kategori :