Hp Apple Keluaran Tahun 2023, Harga iPhone 15 Inter Cuma di Bawah 10 Juta, Gimana Kondisinya?

Senin 29-07-2024,05:56 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Smartphone dari Apple keluaran tahun 2023, kalian bisa dapatkan produk ini dengan harga yang miring, ada harga iPhone 15 inter yang harganya cuma di bawah 10 jutaan.

Di antara berbagai fitur canggih dan pembaruan teknologi yang dihadirkan, harga dan performa menjadi dua aspek yang paling menarik perhatian pengguna dan pengamat teknologi. 

Artikel ini akan mengulas lebih dalam tentang harga iPhone 15 inter serta performanya di tahun 2024.

Pada tahun 2024, iPhone 15 hadir dalam beberapa varian dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda, mulai dari 128GB, 256GB, hingga 512GB.

BACA JUGA:Ketahui, Ciri Umum dari iPhone HDC, Harganya Kelewat Miring

BACA JUGA:Tips Mengatasi iPhone Stuck di Mode Headphone, Langsung Normal Lagi

Kalian bisa mendapatkannya di marketplace dengan harga Rp 9.900.000, namun kalian bisa menemukannya dengan harga yang lebih mahal ataupun murah tergantung dari variasi yang kalian beli.

Harga dapat bervariasi tergantung pada pajak lokal dan biaya impor di masing-masing negara. Namun, perbedaan harga ini tidak mengurangi antusiasme pengguna untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Apple.

Performa iPhone 15

iPhone 15 dilengkapi dengan sejumlah peningkatan signifikan yang menjadikannya salah satu smartphone terkuat di pasaran pada tahun 2024. Berikut adalah beberapa aspek performa yang menonjol:

1. Prosesor A18 Bionic

Ditenagai oleh chip A18 Bionic, iPhone 15 menawarkan kecepatan dan efisiensi yang luar biasa. Prosesor ini memiliki arsitektur 5 nanometer yang lebih canggih, dengan 6 inti performa tinggi dan 6 inti efisiensi tinggi. 

BACA JUGA:Perbedaan iPhone Inter dan iBox, Harga hingga Garansi

BACA JUGA:6 iPhone yang Masih Worth it di Gunakan di 2024, Banyak Pilihannya!

Hasilnya, iPhone 15 mampu menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan mulus tanpa hambatan.

2. Kamera yang Ditingkatkan

Kategori :