Garuda Muda Terbang Ke Final! Indonesia Lolos Ke Final Piala AFF U-19 2024 Setelah Habisi Malaysia Skor 1-0!

Sabtu 27-07-2024,21:25 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Semifinal Piala AFF U-19 2024 berlangsung sengit. 

Dibuktikan dengan tidak ada-nya gol yang terjadi di babak pertama di laga Semifinal Piala AFF U-19. Laga ini sangat penting bagi kedua negara, mengingat yang memenangkan pertandingan akan lolos ke babak final. 

Final Piala AFF U-19 2024, akan mempertemukan tim yang menang pada pertandingan Semifinal Piala AFF U-19 2024 ini. 

PSSI yang kembali mempercayai Indra Sjafri untuk melatih Timnas Indonesia U-19, tentunya telah menerapkan strategi terbaik untuk memenangkan laga Semifinal Piala AFF U-19 2024 ini. 

BACA JUGA:Welber Baik-Baik Saja! Ini Starting Line-Up Timnas Indonesia Vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2024

Indra Sjafri menurunkan para pemain terbaiknya dalam pertandingan Indonesia Vs Malaysia ini. Meski begitu, pelatih yang telah dipercaya PSSI ini belum berhasil membawa Timnas mencetak gol di babak pertama. 

Algiffari yang kembali menjaga gawang Indonesia juga sama sekali tidak kebobolan di babak pertama. Algiffari sudah tidak asing lagi di telinga, mengingat performanya yang konsisten di Piala AFF U-19 2024 ini. 

Kadek Arel yang bernomor punggung 4 dan berposisi sebagai kapten pada pertandingan melawan Timor Leste lalu juga berhasil memberikan penekanan kepada para pemain Malaysia. 

Pertandingan sengit ini harus berakhir dengan skor 0-0 pada babak pertama Semifinal Piala AFF U-19 2024.

BACA JUGA:Recap Babak Kedua Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Indonesia Bikin Malu Timor Leste Skor 6-2!

Pertandingan sengit di babak kedua dalam laga Semifinal Piala AFF U-19 yang mempertemukan Indonesia dengan Malaysia, berlangsung sengit dari awal babak kedua. Jual beli serangan terjadi dengan cepat. 

Meski Malaysia banyak menguasai bola, Kadek Arel berhasil menampung penuh serangan dari Malaysia. Keadaan tanpa skor kembali terjadi hingga menit 50. 

Gelora Bung Tomo Surabaya dihiasi drama pertandingan dari laga Indonesia Vs Malaysia ini. Peluang untuk Malaysia melalui tendangan corner pada menit ke-52 berhasil digagalkan para pemain Indonesia. 

Pertandingan yang sempat terhenti lama pada menit 58 hingga menit 62, membuat beberapa perubahan strategi pada kedua tim. Jens Raven berhasil memberikan peluang emas pada menit ke-63 yang berhasil digagalkan Malaysia. 

BACA JUGA:Garuda Muda Berebut Juara Tiga Lawan Vietnam di Perebutan Tempat Ketiga Piala AFF U-16 2024!

Kategori :