Jelang Laga Perdana Liga 1 2024/2025 Kontra PSBS Biak, Persib Bandung Terus Perkuat Chemistry

Selasa 30-07-2024,18:58 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 dipastikan akan segera bergulir dalam waktu dekat.

Persib Bandung direncanakan bakal melakoni laga pembuka kompetisi musim baru tersebut melawan kampiun Liga 2, PSBS Biak.

Pertandingan Persib vs PSBS Biak itu dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Usai terhenti di turnamen pramusim Piala Presiden 2024, Persib Bandung langsung mengalihkan konsentrasi untuk menatap pertandingan resmi di Liga 1 musim 2024/2025.

BACA JUGA:Baru Sepekan Lebih Gabung Persib Bandung, Bek asal Brazil Gustavo Franca Ngaku Sudah Mulai Betah

BACA JUGA:Persib Bandung Umumkan Penyerang Tanjung Verde Mailson Lima Sebagai Rekrutan Asing Terakhir

Dikatakan gelandang yang juga kapten tim Persib, Marc Anthony Klok, tersingkirnya Maung Bandung dari Piala Presiden 2024 membuat tim besutan Bojan Hodak punya lebih banyak waktu untuk persiapan.

Masih dikatakan Marc Klok, dengan beberapa pemain baru yang menghuni skuad Persib saat ini, menurutnya Maung Bandung harus lebih banyak melakukan latihan bersama untuk membangun chemistry.

"Ada sisi positif tim tidak lolos semifinal Piala Presiden. Kami bisa fokus menyiapkan strategi dan chemistry tim. Kami perlu latihan untuk itu karena banyak pemain baru. Hal itu yang susah didapatkan dari pertandingan, harus di sesi latihan. Saya pikir dua mingguan sangat cukup (persiapan),” kata Marc Anthony Klok.

Pemain naturalisasi ini juga menegaskan bahwa Persib Bandung memiliki target tinggi di musim depan.

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Bakal Pulang Kampung, Kakak Kandung Wonderkid Persib Bandung Ini Resmi Gabung Persita

BACA JUGA:Febri Hariyadi Cedera Saat Piala Presiden, Asisten Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini

“Saya yakin musim ini lebih kuat dari musim kemarin, mungkin tim lain juga lebih kuat. Tapi saya yakin itu harus target kita kembali jadi juara, mental juara kemarin sangat membantu untuk musim ini,” pungkasnya. (*)

Kategori :