Prediksi Bahrain vs Indonesia, Pengamat Persib: Skuad Garuda Menang 1-0

Prediksi Bahrain vs Indonesia, Pengamat Persib: Skuad Garuda Menang 1-0

Pengamat Persib, Indra Jaya memberikan prediksi Timnas Indonesia bakal menang atas Bahrain dengan skor 1-0.-Andre Mahardika-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARKUNINGAN - Jadwal pertandingan Bahrain vs Indonesia akan berlangsung nanti malam, Kamis 10 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB. 

Perjuangan anak asuh Shin Tae-yong (STY) diprediksi dapat meraih kemenangan di laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pengamat Persib, Indra Jaya mengungkapkan, pasukan Garuda bisa menyulitkan Bahrain dan mendulang tiga poin dengan kemenangan dengan skor 1-0.

"Prediksi saya malam nanti, Indonesia akan menyulitkan Bahrain dan bisa memenangkan pertandingan. Prediksi skor 1-0," ungkap Indra kepada Radar Kuningan, Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Awalnya untuk Kebutuhan Pribadi, Budidaya Magot Kini Bisa Mendatangkan Cuan

BACA JUGA:Ketua DPRD Kuningan Jenguk Korban Kebakaran di Luragung Tonggoh, Minta Pemkab Bantu Perbaiki Rumah Korban

Bukan tanpa alasan, dirinya menuturkan, berkaca dari head to head 7 pertandingan terakhirm Indonesia hanya berselisih satu kali kekalahan dengan rincian 2 kali menang, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

Ia tak menampik, bahwa Timnas Indonesia pernah dipecundangi saat bertandang ke markas Bahrain dengan skor mencolok 10 gol tanpa balas.

Terlebih, kedalaman skuad dan komposisi pemain dibawah tangan dingin pelatih Timnas, Shin Tae Yong, Timnas Garuda menjelma menjadi kekuatan baru di sepakbola Asia.

"Potensi memang cukup besar, apalagi sekarang Timnas Indonesia memiliki skuad luar biasa yang juga diakui para pelatih di Grup C, terutama Bahrain," jelasnya.

BACA JUGA:Tekad Mees Hilgers Ukir Debut Manis Bareng Timnas Indonesia, Simak

BACA JUGA:Tidak Kapok, Media Inggris Kembali Remehkan Timnas Indonesia, Prediksi Kali Ini Kalah Tipis dari Bahrain

Kedatangan dua amunisi baru di kubu Timnas Indonesia, sebut Indra, menjadi tambahan kekuatan baru bagi anak asuh STY.

"Saya kira, komposisi Timnas saat ini semakin baik ditambah suntikan dua pemain baru yang kemungkinan bisa diturunkan Shin Tae Yong," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: