Jadwal Terbaru List of Hearings CAS Bulan Agustus Ada Nama Maarten Paes?

Kamis 01-08-2024,11:11 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Ketiadaan nama Maarten Paes dalam daftar sidang CAS untuk periode Agustus menimbulkan berbagai pertanyaan. Berdasarkan jadwal terbaru yang dirilis oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS), tidak ada satu pun kasus terkait Maarten Paes yang terdaftar untuk sidang di bulan Agustus.

BACA JUGA:Tentang Kabar Update Maarten Paes, Ketua Umum PSSI Erick Thohir : 'Kita Tunggu Proses Di CAS'

BACA JUGA:Pengadilan Arbitrase Olahraga Resmi Mengumumkan List of Hearings CAS Terbaru, Nama Maarten Paes Termasuk?

Situasi ini cukup mengejutkan, mengingat PSSI telah berupaya keras untuk memperjuangkan hak Paes agar dapat bermain bagi Timnas Indonesia.

Permasalahan ini berkaitan dengan aturan FIFA yang menyatakan bahwa Paes tidak memenuhi syarat untuk pindah federasi karena sebelumnya ia pernah bermain untuk Timnas Belanda U21 setelah berusia 21 tahun.

PSSI sebelumnya berencana membawa kasus ini ke CAS dengan harapan bisa menemukan solusi agar Paes dapat segera membela Timnas Indonesia.

Ketiadaan nama Paes dalam daftar sidang CAS mungkin menunjukkan bahwa penyelesaian kasusnya bisa memakan waktu lebih lama atau mungkin ada perubahan dalam pendekatan hukum yang dilakukan oleh pihak terkait.

Kini, PSSI dan para penggemar sepak bola Indonesia harus menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai nasib Paes dan peluangnya untuk bermain di tim nasional.

Kategori :