5 Fakta Unik Kucing Liar Suka Datang Ke Rumah, Ini Dia Alasan ‘Kenapa Kucing Suka Mengunjungi Rumah Kamu!’

Kamis 01-08-2024,22:04 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Kenapa kucing liar suka datang ke rumah dan bahkan hampir setiap hari? tentu banyak pertanyaan yang membuat aneh pemilik rumah.

Untuk mengetahui fakta terkait kucing liar yang suka datang ke rumah, berikut ini kutipan dari Best Life Online (01/8/2024), terkait fakta tentang alasan kucing suka mendatangi rumah secara rutin.

1. Mencari Tempat Perlindungan

Kucing liar pun suka dengan tempat yang aman dan nyaman untuknya beristirahat seperti tidur. Apalagi jika kehidupan kucing baik kucing liar maupun peliharaan yang sebagian besarnya adalah tidur.

Sehingga tidak jarang jika disiang hari kucing hanya tertidur dan bahkan kucing akan aktif di malam hari loh untuk mencari makan ataupun berburu.

BACA JUGA:3 Olahan Makanan Kucing Yang Mudah Dibuat di Rumah, Memiliki Nutrisi yang Dibutuhkan Anabul, Ketahui Yu..

2. Kenyamanan 

Sama halnya dengan poin pertama, namun yang membedakan kenyamanan kucing ini bisa berupa tempat yang sepi atau tidak ada lalu-lalang manusia untuk mengganggu aktivitasnya.

Sehingga ketika beristirahat kucing ini akan lebih nyaman untuk singgah dan bahkan tidak ingin beranjak dari tempat tersebut.

3. Terdapat Tanaman Disukai

Kucing liar juga menyukai tanaman hias kerena berbagai hal, berikut ini beberapa jenis tanaman yang disukai oleh anabul, yaitu tanaman rumput gandum, rosemary, valeria dan chamomile.

Tanaman tersebut pada umumnya diletakan pada area halaman depan rumah, sehingga tidak heran jika kucing akan selalu mendatangi rumah yang didalamnya terdapat tanaman tersebut.

BACA JUGA:Cara Membuat Olahan Makanan Kucing Wet Food dan Dry Food, Mudah Dibuat di Rumah!

4. Air

Air menjadi sumber kehidupan bagi makhaluk hidup, sehingga jika kucing mendatangi rumah yang terdapat di area depannya memiliki keran atau kucuran air maka tidak heran lagi.

Kategori :