5 Hotel Kuningan Cocok Untuk Staycation, Memiliki Kolam Renang dan Fasilitas Mewah Lainnya!

Kamis 01-08-2024,22:22 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan semakin banyaknya tempat wisata hits dan baru, sehingga tidak heran jika diakhir pekan banyak orang berwisata.

Namun, jika anda berasal dari luar daerah maka pastikan untuk staycation di hotel kuningan dengan fasilitas terbaiknya.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Kuningan memiliki pelayanan dan fasilitas terbaik yang bisa anda kunjungi, yaitu: 

1. Horison Tirta Sanita Hotel

Horison Tirta Sanita Hotel memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik untuk para tamu, berlokasi cukup strategis di Jalan Raya Panawuan No.121, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Kucing Liar Suka Datang Ke Rumah, Ini Dia Alasan ‘Kenapa Kucing Suka Mengunjungi Rumah Kamu!’

Bangunan elegan dengan fasilitas memadai, terdapat spa perawatan tubuh, restoran menyajikan kuliner lokal dan internasional dan memiliki kolam renang.

Sehingga sangat cocok untuk staycation bersama keluarga ketika liburan tiba, dengan harga terjangkau sekitar Rp 800.000 permalam sebagai pilihan tepat dalam liburan.

2. Grage Sangkan Hotel & Spa

Grage Sangkan Hotel & Spa berlokasi cukup strategis juga yang bisa anda kunjungi di Jalan Raya Sangkanhurip No.1, Kecamatan Cigandamekar. 

Memiliki beragam fasilitas yang bisa anda nikmati ketika staycation di Grage Sangkan Hotel & Spa seperti kolam renang, layanan spa, dan restoran.

BACA JUGA:3 Olahan Makanan Kucing Yang Mudah Dibuat di Rumah, Memiliki Nutrisi yang Dibutuhkan Anabul, Ketahui Yu..

Pesona Gunung Ciremai yang indah ini sangat terlihat jelas dengan dibaluti kemewahan modern aksitektur hotel ini.

Harga yang harus dibayar ketika staycation di Grage Sangkan Hotel & Spa kisaran Rp 700.000/malam dan dijamin mendapatkan pelayananan dan fasilitas terbaik.

3. Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan

Kategori :