Tablet Untuk Bekerja Keluaran 2024, Bisa Jadi Pengganti Leptop Dengan Prosesor Gahar!

Sabtu 03-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tablet yang memiliki bentuk staylish dan bisa dibawa kemana-mana sehingga akan mempermudah beragam produktivitas.

Dengan prosesor gaharnya yang menjadikan tablet keluaran 2024 banyak diincar, bisa digunakan sebagai pengganti leptop, berikut ini tablet direkomendasi untuk anda:

1. Huawei MatePad 11

Tablet unggulan dengan office bawaan yang tidak kalah menariknya dengan milik pc atau leptop, sehingga akan lebih mempermudah pekerjaan.

Layar lebar 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K dan memiliki Support Huawei M-Pencil 2nd Gen sehingga cocok untuk anda officer.

BACA JUGA:Harga Pemain Asing Persib Bandung Dibanderol Rp1,7 Miliar, Calon Starter

Terdapat fitur multi window dengan memori RAM 8 dan ROM 128, pastikan beli langsung diofficial store Huawei.

Karena terdapat beragam keuntungan yang bisa didapat, seperti hadiah mouse, freebuds SE, keyboard, m-pencil dan pastinya selama stok masih ada.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Peforma gahar dengan layar 10,9 inci dan refresh rate 90Hz rilisan tahun 2024 memiliki kecanggihan mempesona.

Telah memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu yang membuatnya tahan banting dalam segala percikan air, terdapat  bentuk fleksibel yang bisa dibawa kemana-mana juga loh.

Sistem prosesor exynos 1380 dengan kapasitas RAM 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, serta fitur duo jaringan WiFi only dan data 5 G.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Tablet Keluaran Terbaru, Bisa Digunakan Untuk Bekerja dan Pengganti Leptop

Kabar baiknya telah include staylus atau Pensil Samsung S Pen yang menjadikan pemakaian lebih nyaman dan mempermudah produktivitas.

3. Huawei MatePad Pro 13.2

Kategori :