Vietnam Ketar-ketir Melihat Timnas U-23 di Piala AFF 2024, Dianggap Terlalu Kuat?

Senin 05-08-2024,15:09 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Mengingat kekalahan yang mereka alami sebelumnya, tentu pertemuan dalam Grup B nanti akan menjadi momen besar bagi masing-masing negara, termasuk Vietnam.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Di Tahun 2024, Seluruh Cabang Usia Padat Merayap! Ini Penjelasannya

Dimana Vietnam sendiri sudah menganggap Indonesia sebagai rival abadi mereka dalam ajang kejuaraan Sepak Bola di ASEAN.

Respon Netizen Melihat Timnas U-23 yang Akan Terjun di Piala AFF 2024

Melihat masa jaya Timnas Tanah Air, tentu banyak penggemar sepak bola di Indonesia yang memiliki harapan tinggi di kejuaraan ini.

Sehingga respon netizen tentang keputusan PSSI yang ingin menurunkan STY untuk melatih Timnas U-23 di Piala AFF 2024 tentu disambut hangat oleh para penggemar.

Dilansir dari kolom komentar video Galz, tampaknya netizen sangat ingin agar Indonesia dapat membawa pulang piala AFF 2024 ini.

BACA JUGA:Naturalisasi Mauresmo Hinoke Lebih Sulit Dibandingkan Maarten Paes, Gagal Total Naturalisasi?

"Gas abis! ini hanya sebatas AFF, ingat kalian (Nomor)4 terbaik di ASIA, Bravo Garuda!," tutur pengguna Youtube di dalam video tersebut.

Meski begitu, ada juga pendapat lain yang menginginkan agar Coach STY dapat memfokuskan diri untuk kualifikasi Piala Dunia nanti.

"Kalo bisa sih yang megang kendali Coach Nova aja, biar Coach Shin(STY) fokus ke Round 3, biar bisa raih hasil maksimal di Round 3," ungkap pengguna Youtube tersebut.

Kategori :