Impian Nathan Tjoe-A-On Buat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Saya Siap Cetak Sejarah

Senin 05-08-2024,19:13 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Sementara itu, cita-cita dirinya yang ingin membawa skuad Garuda terbang tinggi di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia juga patut didukung sepenuhnya. 

Respek buat pemain 22 tahun ini yang semangat dan tak gentar dalam menghadapi tantangan besar yang menghadang di putaran ketiga. 

Bahkan pemain bek kiri Swansea City ini siap untuk Cetak sejarah dengan turut andil dan berkontribusi atas pertandingan di Kualifikasi Pildun dibawah naungan skuad Shin Tae-yong. 

"Selalu menjadi sebuah kehormatan bisa bermain untuk tim nasional Indonesia, semangat dan dorongan dari (fans) yang sangat besar, membuat saya semakin bersemangat" ujar Nathan.

BACA JUGA:Vietnam Ketar-ketir Melihat Timnas U-23 di Piala AFF 2024, Dianggap Terlalu Kuat?

"Saya kira bagi setiap pemain, jika saya berbicara (impian) mewakili semua pemain di tim kami, itu (lolos ke Piala Dunia) dan saya siap cetak sejarah buat Timnas Indonesia" tegas pemain 22 tahun ini.

"Saya pikir kami juga punya peluang bagus untuk lolos, Jadi, jika kami terus berkembang, saya pikir kami memiliki peluang yang sangat bagus di round 3 Kualifikasi Piala Dunia" tandasnya. 

Kategori :