Kans Justin Hubner Main di Premier League Semakin Tipis, Usai Dilepas Wolves ke IFK Norrkoping 

Selasa 06-08-2024,16:20 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Kans Justin Hubner main di Premier League bersama Wolverhampton Wanderers semakin menipis, usai dijadikan sebagai pemain pinjaman ke klub Swedia. 

Rupanya informasi peminjaman pemain 20 tahun ini beredar setelah dirinya menjalani trial atau berlatih bersama dengan klub IFK Norrkoping.

Informasi peminjaman Hubner ke klub negeri skandinavia masih belum dipastikan, kemungkinan besar bahwa pemain Timnas Indonesia ini akan kembali berstatus sebagai pemain pinjaman. 

Padahal jika masih bersama Wolves, pemain bek naturalisasi ini bisa mencicipi kasta tertinggi Liga Inggris, tapi apa daya ia bernasib sama seperti Elkan Baggott yang dipinjamkan ke Blackpool. 

BACA JUGA:BAHAYA! Ini 3 Alasan Mengapa Kucing Tidak Boleh Makan Tulang yang Masih Sering Diremehkan!

“Kolaborasi antara IFK Norrkoping dan Wolverhampton terus berlanjut. 2 pemain dari Wolves berada di Norrkoping minggu ini,” tulis pernyataan dari laman resmi klub Liga 1 Swedia.

“Justin Hubner dan Tyler Roberts akan berlatih bersama IFK Norrkoping. Hubner lahir di Belanda dan ia adalah pemain Timnas Indonesia. Musim lalu ia dipinjamkan ke Cerezo Osaka,” lanjut Norrkoping. 

“Ini adalah bagian dari keberlanjutan kami. Mereka akan berlatih dengan tim A,” lanjut pernyataan tersebut. 

Berarti dua pemain yang dilepas oleh Wolves sebagai pemain pinjaman ke IFK Norrkoping ada 2, Justin Hubner dan Tyler Roberts, rupanya mereka berdua sudah menjalani sesi trial.

BACA JUGA:4 Kondisi Kucing yang Perlu Dimandikan, No.1 Paling Wajib dan Sulit Dikenali!

Baik Hubner maupun Tyler jika sudah tampil oke dengan IFK Norrkoping selama sesi trial, maka potensi kedua pemain ini menjajal rumput liga 1 Swedia semakin hampir dekat di depan mata.

Sekadar informasi tambahan bahwa, IFK Norrkoping merupakan klub yang berlaga di Liga Swedia dan sudah pernah mendapat gelar juara sebanyak 13 kali.

Ada potensi bahwa mereka berdua dari kelompok Wolves, tidak jadi dipinjamkan ke Norrkoping karena sesi trial seperti uji coba hanyalah sementara, belum ada kepastian dari status peminjaman. 

Tapi, apapun keputusan yang ada di depan, sebagai penggemar sepakbola Timnas Indonesia harus mendukung keputusan yang akan diambil oleh Justin Hubner.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Coret 2 Pemain Timnas Indonesia di Arab Saudi Laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kategori :