Rekomendasi Film Terbaik Sundance 2024, Kapan Tayang Massal?

Sabtu 10-08-2024,16:25 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Ditta Rosyalita

RADARKUNINGAN.COM - Sudah 6 bulan lebih Sundance Film Festival 2024 berlalu.

Seperti biasa, kamu pasti menantikan film jebolannya tayang massal, entah di bioskop atau di penyedia layanan over-the-top (OTT) favoritmu.

Kabar baik, karena beberapa film jebolan Sundance 2024 sudah dapat distributor dan siap tayang massal.

Untuk mempermudah film mana yang kiranya layak dapat kuota waktu di akhir pekanmu berikutnya, silakan mulai dari beberapa judul berikut ini.

Setidaknya, menurut hadirin dan kritikus yang dapat kesempatan menyaksikan penayangan perdananya Januari 2024 lalu, inilah film terbaik jebolan Sundance 2024. Salah satunya dibintangi Sebastian Stan.

BACA JUGA:Cara Ampuh dan Lengkap Dalam Membedakan iPhone Asli dengan iPhone HDC

Pertama, Thelma disebut sebagai salah satu film jebolan Sundance 2024 terbaik.

Mengikuti petualangan lansia yang menolak jadi korban penipuan dan bertekat mengejar pelaku penggelapan uangnya, dijamin akhir pekanmu bakal lebih asyik.

Film menghangatkan hati ini dibintangi aktris June Squibb sebagai Thelma, sang lakon.

Baru debut, sutradara Josh Margolin langsung tuai pujian berkat sinema ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bergenre Romantis, Bisa Bikin Kamu Nangis Hingga Mata Bengkak

Kedua, Didi juga banjir respek dari penonton. Film yang tayang perdana di Sundance Film Festival 2024 ini bergenre coming of age dan mengikuti libur musim panas seorang bocah 14 tahun yang bersiap masuk SMA.

Satu-satunya anggota keluarga laki-laki di rumah, Chris (Izaac Wang) berkenalan dengan konsep maskulinitas lewat komunitas skateboard yang tak sengaja ditemuinya.  

Ketiga, A New Kind of Wilderness bakal mengingatkanmu pada Captain Fantastic (2016). Bedanya, ini adalah kisah nyata sebuah keluarga di Norwegia.

Dimulai dari pasutri yang memilih membesarkan anak-anak mereka di alam bebas alias di luar sistem formal, keputusan mereka jadi bumerang saat sang istri didiagnosis mengidap penyakit kronis.

Kategori :