Media Vietnam Geger Karena Ada Nama 'Lionel Messi' di Daftar Pemain Timnas Indonesia, Sampai jadi Sorotan!

Rabu 07-08-2024,16:18 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Media Vietnam kembali mengulas salah satu perkembangan dari tim nasional sepakbola Indonesia, salah satunya yang jadi sorotan adalah daftar nama pemain.

Soha kembali meramaikan bursa media untuk memberikan informasi terkait update di lapangan hijau, termasuk meliputi rumput tetangga yang perlahan sedang bertumbuh.

Media nguyen cs menyoroti perihal daftar pemain skuad Garuda untuk kelompok U17 yang baru rilis, ternyata didalam daftar tersebut ada nama megabintang sepakbola Argentina, Lionel Messi. 

“Daftar pemain Timnas Indonesia U17, menyertakan nama dari Lionel Messi, sorotan yang bisa memicu kehebohan di komunitas online,” tulis media Soha.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Keluaran 2024, Berikut ini 5 Tablet Canggih yang Bisa Menjadi Pengganti Leptop, Keren!

Ya benar, tidak salah di dengar lagi bahwa ada nama superstar sepakbola kelas dunia yang berasal dari Argentina, namun kali ini hanya untuk versi Indonesia-nya saja.

Nama lengkap pemain U17 tersebut adalah Lionel Messi Al Fachri. Dia sendiri dipanggil oleh coach Nova Arianto untuk mengikuti seleksi pemain yang akan berlaga di Piala Asia U17 2025 mendatang.

Menurut laman Futscore Al Fachri merupakan pemain kelahiran Jakarta, 06 Mei 2008 ini masuk kedalam jajaran 32 pemain yang akan mengikuti seleksi untuk kelayakan di ajang Piala AFC.

Karena nama yang dimiliki pemain berusia 16 tahun ini sama dengan nama superstar sepakbola rivalnya Cristiano Ronaldo, makanya ia dapat perhatian khusus dari media Vietnam Soha. 

BACA JUGA:Vietnam dan Malaysia Tambah Panas Liat Robin Van Persie Puji Timnas Indonesia, 'Arahnya Sudah Benar'

Soha memang sering sekali menyoroti perkembangan skuad Garuda, mentang-mentang rival se kawasan Asia Tenggara, makanya selalu ada waktu bagi Nguyen cs untuk me-review.

Termasuk update terbaru mengenai daftar pemain skuad U17 yang ditukangi oleh Nova Arianto, juga tak luput dari pandangan Soha, bahkan ulasan khususnya sampai ke menyoroti nama pemain. 

Ada 32 nama yang dipanggil oleh pelatih yang sukses membawa skuad U16 juara ketiga di ajang Piala AFF, didalamnya termasuk Lionel Messi Al Fachri, dan beberapa pemain abroad lintas negara. 

"Selain Lionel Messi Al Fachri, Timnas Indonesia U17 juga memanggil 3 pemain yang saat ini bermain di Eropa (abroad) seperti Matthew Davis, Ocean Erwin Lim dan Miroslav Fernando.

BACA JUGA:Berikut 5 Tablet Untuk Bekerja dan Menjadi Pengganti Leptop, Memiliki Kecanggihan Prosesor Gahar!

Kategori :