Rekomendasi Tablet Keluaran 2024, Berikut ini 5 Tablet Canggih yang Bisa Menjadi Pengganti Leptop, Keren!

Rabu 07-08-2024,15:26 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Memiliki kecanggihan yang bisa membantu produktivitas lebih cepat dalam bekerja, dan cocok untuk anda yang berkecimpung di dunia officer ataun desain.

Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan luas dengan prosesor gahar berkualitas sehingga cocok untuk anda miliki, dengan keluaran terbaru 2024 ini sangat sebagai pengganti leptop anda yang lama.

Kualitas dan kapasitas terbaik yang menjadikan tablet ini mampu menjadi pengganti leptop dan mempermudah pekerjaan anda, berikut ini beberapa rekomendasi tablet untuk anda miliki yaitu:

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Terdapat kualitas terbaik yang harganya terjangkau dibandingkan dengan leptop sehingga mampu menyainginya, ketika anda membelinya akan include Pensil Samsung S Pen atau staylus.

BACA JUGA:Berikut 5 Tablet Untuk Bekerja dan Menjadi Pengganti Leptop, Memiliki Kecanggihan Prosesor Gahar!

Memiliki produk yang berkualitas terbaik di tandai dengan sertifikat IP68 tahan air dan debu, dengan ukuran layar 10,9 inci dan refresh rate 90Hz.

Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE ini keluaran terbaru dengan fitur canggihnya sehingga mampu mempermudah produktivitas dalam bekerja.

Dengan prosesor gahar exynos 1380, RAM besar 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, dan fitur duo jaringan yang lebih fleksibel dalam penggunaannya yaitu WiFi only dan data 5 G.

2. Xiaomi Pad 6

Jargon yang terkenal 'built for work, designed for ease' memberikan kualiatas dan produk terbaik Xiaomi Pad 6 ini dengan ukuran layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci.

BACA JUGA:5 Tablet Terbaru Cocok Untuk Bekerja dan Bisa Menggantikan Leptop, Dengan Kecanggihan Garah dan Anti Lemot!

Snapdragon 870 kapasitas memori 8/256, batrai besar 8840mAh sehingga bisa menyala hingga 16 jam penggunan dengan harganya yang terjangkau yaitu 4,9 juta untuk tabelt Xiaomi Pad 6.

Namun, smart keybordnya item yang terpisah sehingga anda harus membelinya dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 999.000 di official store xiaomi.

3. Huawei MatePad 11

Kategori :