Ini Dia 5 Tablet Canggih Keluaran Terbaru 2024 Bisa Menjadi Pengganti Leptop! Bikin Produktivitas Lebih Cepat

Rabu 07-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM-Tablet keluaran terbaru memiliki fitur canggih yang bisa menggantikan leptop, sehingga tidak perlu mengeluarkan budget semahal leptop.

Tablet ini bisa digunakan untuk produktivitas agar lebih mudah dan bisa menjadi pengganti leptop lama anda, dengan bentuk yang ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Sangat cocok untuk anda jadikan sebagai teknologi yang dibeli sekarang, pasalnya tablet ini keluaran terbaru yang memiliki tinggkat prosesor hampir setara dengan leptop.

Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan leptop sehingga mampu menyainginya, berikut ini beberapa rekomendasi teblat yang bisa anda beli di tahun 2024 yaitu:

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Keluaran 2024, Berikut ini 5 Tablet Canggih yang Bisa Menjadi Pengganti Leptop, Keren!

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Memiliki fitur terbaru yang bisa mempermudah produktivitas dalam bekerja sehingga sangat cocok untuk anda beli di tahun 2024 dan bisa digunakan untuk beberapa tahun kedepan.

Dengan kualitas terbaiknya dan harga terjangkau yang jika membelinya telah include Pensil Samsung S Pen atau staylus, sehingga akan menjadi nilai plus jika anda seorang desiner.

Produknya yang berkualitas ini dilihat dari sertifikat IP68 tahan air dan debu, dengan ukuran layar 10,9 inci dan refresh rate 90Hz.

Dan terdapat prosesor gahar exynos 1380, batrai besar 8000mAh, RAM besar 6GB, ROM 128GB, dan fitur duo jaringan yang lebih fleksibel dalam penggunaannya yaitu WiFi only dan data 5 G, dari kecanggihanya bisa mempermudah pekerjaan anda.

BACA JUGA:Vietnam dan Malaysia Tambah Panas Liat Robin Van Persie Puji Timnas Indonesia, 'Arahnya Sudah Benar'

2. Xiaomi Pad 6

Sempat firal dengan kualitas yang menakjubkan denganharga terjangkau yang menjadikan Xiaomi Pad 6 sebagai incara, selain itu terdapat jargon 'built for work, designed for ease'.

Dari jargon tersebut memberikan gambaran jika Xiaomi Pad 6 ini dipergunakan untuk bekerja, dengan begitu akan mempermudah produktivitas anda.

Memiliki layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci, snapdragon 870, kapasitas memori 8/256, batrai besar 8840mAh sehingga bisa menyala hingga 16 jam penggunan.

Kategori :