Nonton Bola, Film ataupun Bekerja Bisa Gunakan 5 Tablet Keluaran Terbaru Ini! Memiliki Kualitas Gahar

Nonton Bola, Film ataupun Bekerja Bisa Gunakan 5 Tablet Keluaran Terbaru Ini! Memiliki Kualitas Gahar

Fungsinya yang bisa digunakan untuk menonton, game online ataupun untuk bekerja maka pilihlah tablet keluaran terbaru dengan kualitas gehar berikut ini.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet memiliki prosesor canggih sehingga bisa menunjang produktivitas bekerja dengan desain fleksibel dan ringan.

Dengan keluaran terbarunya 2024, tablet ini memiliki prosesor yang mampu bersaiun dengan leptop, sehingga bisa membantu dalam melakukan kegiatan pekerjaan.

Kapasitas memori yang luas menjadikan tablet ini lebih nyaman untuk digunakan pada masa sekarang, sehingga akan mempermudah dan lebih cepat dalam bekerja.

Berikut ini terdapat 5 rekomendasi tablet canggih keluaran 2024 yang bisa anda gunakan untuk bekerja dengan kualitas dan kapasitas yang luas sehingga penyimpanan akan mudah.

BACA JUGA:Persib vs PSBS Biak, 3 Mantan Maung Bandung Bisa Beri Kejutan

1. Xiaomi Pad 6

Kecanggihan tablet ini bisa digunakan untuk pengganti leptop dalam produktivitas bekerja, sehingga menjadikanpekerjaan lebih mudah dan vepat diselesaikan.

Dengan jargonya yang mendunia menjadikan tablet Xiaomi Pad 6 dikenal dengan banyak peminat, berikut ini jargonnya 'built for work, designed for ease'.

Jargon tersebut memberikan makna bahwa tablet ini telah didesain untuk kebutuhan dalam bekerja dengan kualitas terbaik dan fitur-fitur yang mampu membuat pekerjaan lebih cepat.

Cocok juga untuk anda yang bekerja di office loh dengan kualitas kapasitas memorinya yang luias yaitu 8/256, terdapat layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci, dan kapasitas batrai yang bisa menyala 16 jam besaran 8840mAh.

BACA JUGA:Apakah Ini FIFA? Shin Tae-yong Masih Murka ke Wasit, Sangat Tidak Adil dan Penuh Kemarahan

Snapdragon 870 mempu membuat kualitasnya semakin cepat dan bisa digunakan untuk bermain game online, jika anda ingin membelinya tentu memiliki harga terjangkau sekitar Rp. 4,9 juta saja.

Namun harga tersebut hanya untuk tabletnya saja tidak dengan smart keybord, harga dari smart keybord ini dikisaran Rp. 999.000 di official store xiaomi.

2. Huawei MatePad 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: