Yamaha Fazzio Modifest, Ajang Lifestyle Modifikasi untuk Pamer Inspirasi dan Kreasi Anak Muda Pertama

Kamis 08-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Leni Indarti Hasyim

Pada proses penilaian ini dihadirkan juga para judges yang expert dibidangnya masing-masing. Para pengunjung juga bisa ikut serta dan belajar langsung dari para ahlinya untuk tahu lebih dalam tips dan trik modifikasi motor.

Pada lifestyle modifikasi terbagi dari dua kategori yaitu, Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, Remote Control Competition, Tamiya Competition, Karaoke Bareng serta Dance Competition.

BACA JUGA:LAGI! Media Vietnam Sebut Indonesia Diuntungkan Penundaan Piala AFF, Sorot Pernyataan Erick Thohir

Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta Pimp My Fazzio akan disulap oleh expert yang bisa memodifikasi motor secara langsung.

Berbagai apresiasi pun turut disampaikan dari peserta modifikasi atas hadirnya Fazzio Modifest.

Pasalnya selain menjadi ajang kompetisi modifikasi, aktivitas ini juga sukses mewadahi mereka untuk unjuk bakat dan keterampilan di bidang modifikasi sepeda motor. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Jajang Iriawan, salah satu peserta Fazzio Modifest dengan tema ”Hachiroku”.

"Saya memodifikasi motor Yamaha Fazzio dengan konsep sederhana yang menarik. Tidak disangka, saya berhasil menang di kategori FAZZIO Modif Gaya Gue.

BACA JUGA:Respon Ekspresi Bahagia Justin Hubner Jalani Trial Di IFK Norrkoping, Netizen : 'Semoga Nggak Kaya Cerezo'

Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari acara ini karena bisa menyalurkan hobi, kreativitas, bertemu para pecinta modifikasi dan mendapatkan banyak pengetahuan dari workshop yang diadakan.

Bertemu dengan sesama pecinta motor dan modifikasi juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih kepada Yamaha yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga tahun depan ada lagi dan makin banyak peserta yang ikut serta.” ujar Jajang Irawan salah satu peserta modifikasi.

Fazzio Hybrid Series
Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri.

Fazzio Series masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

BACA JUGA:Sudah Tidak Sabar Bela Negara, Sandy Walsh Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya! Netizen : 'Menyala Bang Sandy!'

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Kategori :