No. 1 Xiaomi Pad 6 Keluaran 2024 Memiliki Harga Rp. 4,9 Juta Bisa Menjadi Pengganti Leptop, Berikut 5 Tablet!

Kamis 08-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM-Tablet dengan prosesor canggih yang bisa menggantikan produktivitas leptop sehingga akan lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana.

Penggunaan tablet keluaran 2024 ini mempu menunjang produktivitas pekerjaan dalam beberapa waktu kedepan yang menjadikan lebih cepat dan efektif.

5 Tablet Keluaran Terbaru 2024 Dengan Kecanggihannya

Semakin lama persaingan teknologi semakin meningkat, sehingga terdapat keluaran terbaru tablet dengan kualitas terbaiknya dengan menunjang kecepatan dalam bekerja.

Sehingga akan mempermudah anda menyelesaikan kegiatan sehari-hari dengan tablet berikut ini, nah untuk mengetahui tablet apa saja maka simaklah hingga tuntas.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! Ini 8 Manfaat Tidur 8 Jam dengan Rutin, yang Perlu Kamu Dapatkan!

1. Xiaomi Pad 6

Tablet dengan kemampuan canggih yang menjadikan produktivitas semakin mudah dan cepat dan cocok untuk menggantikan leptop lama anda dalam pekerjaan ataupun produktivitas lainnya.

Memiliki jargon mendunia dan sangat populer Xiaomi Pad 6 ini banyak peminatnya dengan julukan 'built for work, designed for ease' yang menandakan produk tablet ini sangat cocok untuk produktivitas anda.

Terdapat penyimpanana yang luias sehingga akan mempermudah pekerjaan office yaitu besaran memori berkapasitas 8/256, sehingga besar kemungkinan akan lebih lancar dalam mengoprasikannya.

Layar yang luas sehingga akan memberikan kelancaran untuk melihat data yaitu WQHD 144Hz ukuran 11 inci, dan memiliki kapasitas batrai yang mempu menyala hingga 16 jam dengan besaran 8840mAh.

BACA JUGA:Bibit Padi Baru Dikenal, Puluhan Petani Desa Singkup Kuningan Mulai Tanam Varietas dari IPB

Terdapat snapdragon 870 yang bisa digunakan untuk bermain, tablet Xiaomi Pad 6 ini hanya dibandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp. 4,9 juta saja untuk tabletnya.

Dan harga smart keybord terpisah dengan tabletnya, kisaran harga cukup mengeluarkan budget Rp. 999.000 di official store xiaomi.

2. Huawei MatePad 11

Kategori :