Sinyal Justin Hubner Merapat ke IFK Norrkoping Semakin Kuat, Netizen: Semoga Bang Hubner Banyak Menit Bermain 

Jumat 09-08-2024,04:52 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Kabar terbaru pemain naturalisasi tim nasional sepakbola Indonesia, Justin Hubner yang semakin merapat ke klub IFK Norrkoping. 

Pemain bek naturalisasi ini tebar sinyal kuat untuk segera merumput di Liga Swedia usai dirinya menjalani sesi trial dan mengenakan jersei klub negeri skandinavia tersebut. 

Wolverhampton Wanderers memang tengah menjalin kerjasama dengan Norrkoping, termasuk dalam kategori perjanjian peminjaman pemain.

Nah, nama pemain 20 tahun ini masuk dalam perjanjian kerjasama antara klub Liga Inggris dan Swedia tersebut, tujuan utama kerjasamanya adalah agar pemain dapat menit bermain yang lebih.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Jamu Australia di SUGBK?  Simak Penjelasannya

"Kolaborasi antara IFK Norrkoping dan Wolverhampton terus berlanjut. Dua pemain dari Wolves berada di Norrkoping minggu ini,” tulis pernyataan laman resmi klub Liga 1 Swedia.

“Justin Hubner dan Tyler Roberts akan berlatih bersama IFK Norrkoping. Hubner lahir di Belanda dan ia adalah pemain Timnas Indonesia. Musim lalu ia dipinjamkan ke Cerezo Osaka,” lanjut Norrkoping. 

Justin dan Tyler dulunya merupakan pemain dari Wolves, namun karena perjanjian kerjasama atas kolaborasi peminjaman pemain, mereka berdua akhirnya masuk kedalam proyek tersebut.

Kesamaan Justin dan Tyler adalah mereka berdua merupakan pemain muda yang punya talenta, jadi diharapkan dengan status pemain pinjaman, kedua pemain ini bisa berkembang menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Mau Berlibur Di Waduk Darma Kuningan? Simak Dulu Panduan Liburan Seru Di Waduk Darma Kuningan Ini!

Justin Hubner sebenarnya masih ada kontrak di Wolverhampton Wanderers hingga musim 30 Juni 2025, sejak perpanjangan kontrak di musim 1 Februari 2023 berdasarkan laman Transfermakt. 

Selama di Wolves, Hubner kurang mendapatkan menit bermain, makanya klub serigala kuning ini mengambil tindakan dengan meminjamkan pemain berusia 20 tahun ini ke klub lain.

Pemain bek Timnas Indonesia ini pernah menjalin kontrak peminjaman di Cerezo Osaka hanya untuk semusim saja, akan tetapi status dirinya sebagai pemain pinjaman berakhir kurang menyenangkan. 

Di klub Jepang tersebut, Hubner malah jadi penghangat bangku cadangan saja, ia jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk merumput.

BACA JUGA:Sudah Beda Level, Timnas Indonesia dan Malaysia Punya Agenda yang Berbeda di Bulan September

Kategori :