Jelang Laga Perdana BRI Liga 1 2024/2025 Persib Bandung VS PSBS Biak, David da Silva: Jangan Remehkan Lawan

Jumat 09-08-2024,15:40 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Jelang laga pembuka musim baru BRI Liga 1 2024/2025 antara Persib Bandung kontra PSBS Biak, striker asing Maung Bandung beri pernyataan penting.

David da Silva, bomber ganas yang dimiliki oleh klub pangeran biru ini tidak ingin meremehkan lawan, termasuk tim yang akan dihadapi dengan status tim debutan. 

“Saya rasa (PSBS) tim bagus. Ini tim baru debut, tapi bukan tim yang bisa kami pandang dan dianggap remeh sebagai tim dari Liga 2,” tegas penyerang asal Brasil.

Apa yang dikatakan David memang ada benarnya, sebaiknya lawan harus dihadapi dengan sungguh-sungguh dan tidak boleh dianggap enteng begitu saja.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Sebenarnya laga perdana musim baru ini di Liga 1 ini mempertemukan kedua klub petahana penyandang gelar status juara di masing-masing kelas.

Persib Bandung merupakan penyandang gelar juara di BRI Liga 1 2023/2024 yang berhasil mengalahkan Madura United dengan total agregat 6-1. 

Sementara itu, PSBS Biak merupakan juara di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 setelah mengukuhkan poin hingga menjadi puncak klasemen dan meraih trofi dengan total 16 poin di Championship Group C.

Berhubung jadi kampiun di Liga 2, makanya PSBS berhak naik kelas selanjutnya ke Liga 1, ternyata tidak sendirian saja melainkan ditemani oleh Malut United dan Semen Padang.

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia Ketakutan Usai Doan Van Hau Dikabarkan Pulih

Pertandingan laga perdana tersebut rupanya akan diselenggarakan di kandang Maung Bandung yaitu Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal Jumat, 9 Agustus 2024, malam ini, WIB.

Kedua klub yang punya gelar juara ini sudah punya amunisi penting, baik Persib dan PSBS semuanya sudah siap mengarungi bahtera BRI Liga 1 2024/2025.

Kuota penambahan pemain asing juga sudah siap dilaksanakan, pangeran biru tercatat punya stok pemain asing anyar yang siap sedia diturunkan kapan saja.

Pasukan yang dilatih Bojan Hodak ini punya satu legiun pemain asing rekrutan terbaru seperti Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Mailson Lima, Tyronne del Pino

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak Malam Ini, Maung Bandung Agresif di Kandang, Badai Pasifik Fokus Bertahan

Kategori :