Tolak China Demi Timnas Indonesia, Asisten Pelatih Baru Yeom Ki-hun Penuhi Panggilan STY, Mantap!

Jumat 09-08-2024,13:41 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Posisi striker anak asuh Shin Tae-yong sebenarnya sedang ingin ditambah lagi, memang stok pemain depan sudah ada, namun belum cukup berbahaya buat lawan.

Ada beberapa nama pemain depan yang sering dikaitkan dengan skuad Garuda seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra yang masih jadi rumor dari calon pemain naturalisasi baru.

Skuad Garuda sendiri sudah punya striker yang cukup hebat seperti Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen. 

Yang, jadi sorotan belakangan ini adalah Ramadhan, selama gelaran Piala Presiden 2024, striker Persis Surakarta ini mampu tampil sangat apik, bahkan jadi topskor selama kejuaraan tersebut. 

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak, Bobotoh Tuntut Atasi Kejutan Lawan, Waspadalah, Waspadalah!

Beberapa nama striker yang sudah dimiliki Timnas Indonesia, kemungkinan bisa jadi lebih tajam berkat polesan Yeom Ki-hun, termasuk Struick yang sering jadi starter dan Sananta si topskorer.

Pastinya selama round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, pasukan Garuda bisa bernafas lega semenjak STY berhasil rekrut coach Yeom untuk mengisi kursi pelatih khusus pemain penyerang. 

Kategori :