Persib vs PSBS Biak, 3 Mantan Maung Bandung Bisa Beri Kejutan

Jumat 09-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

Kiper asal Sulawesi Utara itu, diketahui tidak melanjutkan kebersamaan bersama Persib Bandung meski sudah dikontrak selama 2 musim.

Meskipun tidak terlibat secara langsung di kubu Persib, namun Mario Londok patut untuk diperhitungkan barisan penyerang Pangeran Biru ini.

Pada pertandingan nanti sore, Persib Bandung bakal mengenakan jersey khusus yang didesain terbatas.

Jersey terbaru keluaran mitra strategis digitalnya, Planet Persib ini mengusung desain futuristik yang akan mencuri perhatian penggemar dan para penikmat sepakbola.

BACA JUGA:Prediksi Formasi Persib Bandung vs PSBS Biak, DDS dan Ciro Alves Andalan, Siap Gedor Gawang Lawan

Jersey yang dirancang khusus untuk laga pembuka musim ini menampilkan warna hitam elegan dengan aksen perak, neon pink dan biru kehijauan aquamarine. 

Konsep desain ini dipilih untuk menggambarkan kombinasi antara kekuatan dan keanggunan, serta menampilkan karakter modern dan dinamis dari tim kebanggaan Kota Bandung.

Jersey edisi terbatas Planet Persib hadir dengan warna hitam yang elegan, berbeda dengan warna jersey yang biasanya diusung Persib.

Sentuhan modern, namun tetap menjaga elemen tradisional tetap melekat dalam jersey yang memadukan estetika modern dan semangat inovasi.

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Thailand Mengalami Penurunan Karir Setelah Kalah Dari Indonesia di Piala AFF U-19

Warna hitam dipilih sebagai lambang kekuatan dan ketangguhan, sementara desain yang dinamis dan ramping tetap menggambarkan semangat dan determinasi tim dalam menghadapi setiap pertandingan. 

Tak hanya itu, aksen silver, neon pink dan aquamarine pada jersey menciptakan tampilan segar dan berani, tak hanya bagi para pemain tapi juga bagi penggemar.

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak berharap, dukungan Bobotoh pada laga pembuka Liga 1 nanti, bisa memenuhi tribun stadion.

Hodak mengatakan, skuadnya dalam kondisi termotivasi untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga perdana. 

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak, Bobotoh Tuntut Atasi Kejutan Lawan, Waspadalah, Waspadalah!

Ia menyebutkan, anak asuhnya dalam keadaan siap tampil dan berjuang untuk meraih tiga poin pertama.

Kategori :