Persib vs PSBS Biak, 3 Mantan Maung Bandung Bisa Beri Kejutan

Jumat 09-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Laga pembuka Liga 1 2024/2025, bakal mempertemukan Persib Bandung vs PSBS Biak, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung yang menyandang status sebagai juara bertahan Liga 1, bakal diuji kekuatannya oleh tim promosi Liga 1, PSBS Biak.

Di kubu lawan, terdapat 3 yang pernah memperkuat Persib Bandung. Mereka adalah Mario Londok (Kiper), Diandra Diaz (Gelandang), dan Fabio bertrame (Bek Tengah).

Tiga mantan skuad Maung Bandung tersebut, bisa saja memberikan kejutan saat pertandingan yang bakal dipenuhi oleh Bobotoh ini.

BACA JUGA:Apakah Ini FIFA? Shin Tae-yong Masih Murka ke Wasit, Sangat Tidak Adil dan Penuh Kemarahan

Salah satunya adalah Fabio bertrame. Pemain asal Brasil yang sudah menjalani naturalisasi ini, merupakan tembok kuat di jantung pertahanan.

Bergabung sejak 2019 hingga 2021, Fabio dipastikan sudah mengetahui banyak tentang permainan mantan klubnya itu.

Apalagi di barisan depan Persib Bandung yang dihuni Ciro Alves dan David da Silva yang merupakan asal Brasil.

Karakater permainan dua penyerang tersebut, dipastikan sudah banyak diketahui Fabio yang juga berasal dari satu negara Brasil.

BACA JUGA:Tolak China Demi Timnas Indonesia, Asisten Pelatih Baru Yeom Ki-hun Penuhi Panggilan STY, Mantap!

Pemain lainnya adalah Diandra Diaz, pemain muda Persib ini, kini menyebrang untuk membela PSBS Biak.

Meskipun belum banyak terlibat di tim senior Persib Bandung, namun kekuatan mantan klubnya itu banyak diketahui oleh Diandra Diaz.

Jika diturunkan nanti, dirinya bakal bertarung bersama Marck Klok dan Dedi Kusnandar di lapangan tengah yang notabene merupakan mantan seniornya.

Satu pemain lagi adalah Mario Londok, bergabung bersama Persib Bandung pada tahun 2023, namun tidak bertahan lama karena urusan keluarga.

BACA JUGA:Pemain Grade A Sulit Naturalisasi, Anak Legenda Timnas Belanda Bisa jadi Opsi, Benarkah? Cek Faktanya Disini!

Kategori :