Thom Haye Menjadi Rebutan Klub Turki Besiktas JK dan Sivasspor, Menjelang Penutupan Bursa Belum Memilih Klub!

Sabtu 10-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Jendela transfer semakin lama telah memasuki waktu akhirnya dan anehnya terdapat pemain Timnas Indonesia andalan yaitu Thom Haye masih belum menentukan klub barunya.

The Professor perna berlaga di Timnas Belanda SC Heereveen namun tidak melanjutkannya dan kini belum juga memutuskan karir kelanjutannya, lalu bagaimana nasib Thom Haye?

Pasalnya terdapat isu yang mengungkapkan Thom Haye akan merapat ke Tim Serie A yaitu Como 1970 dan kabar terbarunya digadang-gadang akan merapat salah satu raksasak asal Turki Besiktas JK.

Namun sayangnya hingga berita ini diterbitkan ternyata Thom Haye belum dapat menentukan pilihanya dan tidak ada kabar kelanjutan karirnya.

BACA JUGA:Film Live Action Lilo & Stitch akan Rilis Tahun 2025! Disney Tampilkan Animasi CGI Stitch yang Menggemaskan

Jika ditelisik mendalam, ketika Thom Haye telah benar-benar bergabung ke Besiktas JK maka akan satu tim dengan pemain kelas Dunia dan dilatih oleh mantan timnas Belanda.

Dan terdapat legenda FC Barcelona ini juga memiliki keturunan Indonesia yaitu Giovanni van Bronckhorst. 

Pada kali ini digadang-gadang Beskitas JK diperkuat mantan wonderkid Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain hingga Ciro Imobille yang dikenal pada saat ini menjadi bagian dari salah satu striker timnas Italia.

Thom Haye juga menjadi rebutan dua klub Turki yaitu Besiktas JK dan Sivasspor yang dikabarkan dari Jurnalis Olahraga asal Turki, Ertugrul Dalbasti menulis jika beberapa tim asal Turki tertarik dengan Thom Haye.

BACA JUGA:David da Silva Berhasil Cetak 2 Gol Melawan PSBS Biak, Tapi Harus Bayar Uang 6 Juta, Ada Apa? Oh Ternyata

Terdapat Cuitan Twitter pada Juli lalu dari Dalbasti yang ungkapkan "Selain Sivasspor, Besiktas juga tertarik dengan Thom Haye,...”

Dan jika benar-benar terjadi Thom Haye bergabung ke dalam Tim asal Turki membaeikan hal terbaik bagi The Professor dalam menambah jam terbangnya agar karir lebih melejit.

Kategori :