Ciro Masih Mengerikan! Ini Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Dewa United BRI Liga 1 2024/2025

Minggu 11-08-2024,15:33 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung, sang Juara Liga 1 2023/2024 kembali tampil dengan performa terbaik. Awal laga Persib Bandung di BRI Liga1 2024/2025 membuktikan narasi tersebut. 

PSBS Biak harus mengakui keperkasaan dari Sang Pangeran Biru pada laga pembuka BRI Liga 1 2024/2025. Dengan awal yang baik ini, bukan tidak mungkin untuk Persib Bandung kembali meraih gelar juara. 

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2024/2025. Meski hanya klasemen sementara, namun ini menjadi booster dan penyemangat bagi para pemain Persib Bandung. 

Minggu depan, tepatnya pada hari Senin, 19 Agustus 2024, Persib Bandung akan menghadapi Dewa United. Bojan Hondak tentunya telah menyiapkan racikan terbaiknya untuk kembali mengamankan poin. 

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 2024/2025 Leg-1, Ambisi Bojan Hondak Bawa Persib Mempertahankan Gelar Juara!

Kevin Ray Mendoza, nampaknya tengah berada dalam performa terbaiknya. Meski kebobolan satu gol, namun Kevin Ray Mendoza berhasil menggagalkan puluhan serangan melawan PSBS Biak kemarin. 

Jika Bojan Hondak ingin bermain dengan 4 penyerang lagi, maka duet David da Silva dan Ciro Alves bisa menjadi opsi terbaik. Duet shooting dan passing jauh bisa menjadi kunci kemenangan bagi Persib Bandung. 

Kemudian bisa di follow-up dengan para pemain gelandang tengah untuk menginisiasi sebuah penyerangan. Marc Klok dan Adam Alis bisa menjadi pilihan untuk strategi tersebut. 

Dewa United adalah salah satu tim kuat yang bertabur bintang. Tentunya diperlukan gelandang tengah yang kuat seperti Rachmat Irianto dan Mateo Kocijan.

BACA JUGA:Jelang AFC CUP U-17, Persib Bandung Kirimkan Seorang Pemain Muda Berbakat untuk Ikut Seleksi Timnas U-17

Posisi bertahan juga sangat penting dalam laga melawan Dewa United. Mengingat salah satu pemain Timnas Indonesia ada disana, diperlukan juga bek yang bisa menahan serangannya. 

Edo Rudiansyah, Nick Kuiper, Robi Darwis, dan Henhen Herdiana bisa menjadi alternatif terbaik saat laga melawan Dewa United. Line-up ini kemungkinan diterapkan Bojan Hondak saat melawan Dewa United nanti, tentunya demi mengamankan poin.

Sebagai catatan tambahan, ini hanya bersifat prediksi susunan pemain. Jika kamu memiliki prediksi susunan pemain yang lain, maka tidak dipermasalahkan sama sekali. 

Itulah prediksi susunan pemain Persib Bandung untuk laga melawan Dewa United pada tanggal 19 Agustus 2024. Bagaimana pendapatmu tentang prediksi ini? 

Kategori :