3 Rekomendasi Stiker Dinding Rumah Aesthetic yang Cocok untuk Segala Ruangan, Harganya Cuma Seribuan

Minggu 11-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM - Menghias rumah dengan stiker dinding adalah salah satu cara paling mudah dan efektif untuk mengubah suasana ruangan tanpa perlu melakukan renovasi besar-besaran. 

Ada banyak rekomendais stiker dinding rumah yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik interior rumah.

Stiker dinding tidak hanya sebagai dekorasi rumah, tetapi juga dapat menciptakan suasana yang berbeda di setiap ruangan.

Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi, berikut adalah beberapa rekomendasi stiker dinding yang cocok untuk segala jenis rumah.

BACA JUGA:Ketahui, Aksesoris iPhone Terbaru di 2024 Yang Wajib Kamu Miliki

BACA JUGA:Ketahui, Tips Mengatasi iPhone Tiba-tiba Bergetar Tanpa Sebab

1. MI-C206

Wallpaper dinding foam 3D motif batu bata kecil berukuran 70 x 39 cm. Bisa kalian dapatkan di marketplace dengan harga seribuan per potongnya, cocok untuk digunakan di dalam kamar, ruang tamu, ataupun di ruangan lainnya. 

Dengan berbagai pilihan warna yang ada, kalian bisa sesuai dengan selera dan keinginan. 

Rekomendasi stiker dinding rumah satu ini paling sering digunakan karena harganya yang murah dan cocok jadi dekorasi rumah.

2. 3D foam Stiker Strip

Rekomendasi stiker dinding rumah yang selanjutnya ini cocok untuk kalian yang sudah puas dengan kondisi dinding di rumah.

BACA JUGA:Banyak Diincar, Ketahui Perbedaan iPhone 16 Pro Max Vs iPhone 15 Pro Max

BACA JUGA:5 Cara Edit Foto di iPhone tanpa Aplikasi Tambahan, Tanpa Ribet

Tapi jika kalian tidak puas dengan dekorasi yang ada, kalian bisa menggunakan 3D foam stiker strip kecil yang bisa kalian pajangkan di pojok dinding.

Terbuat dari foam yang tebal dan tahan air, stiker ini bisa merekat di dinding dengan mudah dan kuat tanpa perlu menggunakan lem. 

Dengan panjang 230 cm dan lebar 8 cm, tebal 1 cm. Multifungsi, bisa digunakan untuk menghias dining, DIY, bingkai pintu, pintu, tangga, latar belakang tv, lemari dingin, langit-langit, dan dekorasi rumah lainnya.

Kategori :