BRUTAL, Media Jepang Sebut Peluang China di Piala Dunia Kecil, 'Mereka ini Aib'

Senin 12-08-2024,13:37 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Beliau juga masih sangat optimis bahwa nantinya mau itu tandang ataupun kandang, Timnas Indonesia masih bisa memenangkan dua pertandingan melawan China nanti.

Ini juga salah satu cara Pak Erick untuk memperingatkan kepada para lawan Timnas Indonesia nanti, agar mereka tidak perlu aneh-aneh dan bertanding dengan sportif saja.

Komentar Jepang dan Korea Selatan tentang Timnas China

Seperti yang disinggung sebelumnya, Jepang dan Korea Selatan juga tidak segan-segan untuk mengomentari keadaan ini kepada China.

BACA JUGA:Sidang CAS Tunggu Tanggal 18 Agustus, Maarten Paes Diyakini Bisa Lolos, Staf Ahli Kemenpora Begitu Yakin

Seperti yang dilansir dari Galz, Jepang menanggap Timnas China sebagai Aib, mengingat mereka juga tidak pernah sekalipun memenangkan kejuaran Piala Asia sekalipun.

Walaupun pernah 2x Runner Up di tahun 1984 dan juga 2004, namun pada Piala Asia kemarin, Timnas China lagi-lagi terbukti masih belum cukup kuat.

Karena dibandingkan Indonesia yang berhasil masuk ke-16 besar, China di lain sisi masih belum bisa melewati fase grup Piala Asia.

Media China yang Pesimis

BACA JUGA:Indonesia Harus Berhati-Hati akan Hadirnya Sosok ini Ungkap Media Vietnam

Parahnya lagi, dilansir dari Media China yakni Sohu, masyarakat China juga sangat pesimis dan tidak berharap banyak kepada pemain Timnas mereka.

Dimana ini disebabkan bukan hanya karena kondisi Tim mereka yang sedang memiliki banyak celah, namun karena dari segi manapun Timnas China masih belum bagus atau kasarnya terbilang "Bapuk".

Oleh karena itu, kita sebagai pendukung Indonesia harusnya tidak perlu merasa takut atau terintimidasi oleh komentar China dan terus mendukung para pemain yang akan tampil di Ronde 3 nanti.

Kategori :