Usai Lakoni Debut, Mailson Lima Ungkap Targetnya Bersama Persib Bandung

Senin 12-08-2024,19:31 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Penyerang asing Persib Bandung, Mailson Lima akhirnya melakoni debutnya di laga resmi BRI Liga 1 2024/2025.

Pemain asing asal Tanjung Verde itu tampil perdana membela Persib Bandung pada laga pembuka Liga 1 2024/2025 kontra PSBS Biak, Jumat 9 Agustus 2024 lalu.

Pemain dengan nama lengkap Mailson Lima Duarte Lopes tersebut tampil sejak menit awal saat Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 4-1 atas PSBS Biak.

Pria kelahiran Belanda ini didatangkan Persib Bandung untuk memperkuat lini serang sekaligus menjadi opsi absennya duo Brazil David da Silva dan Ciro Alves di tim besutan Bojan Hodak. 

BACA JUGA:Debut Impresif Gustavo Franca, Bek Anyar PERSIB di Liga 1 2024/2025, Franca: 'Saya sangat terkesan'

BACA JUGA:Striker Naturalisasi Herman Dzumafo Main Tarkam di Kuningan, Diserbu Penonton Selepas Laga

Meski tidak tampil sepanjang laga, Mailson Lima tampil cukup baik dalam debutnya bersama Persib Bandung. Ia terlihat percaya diri dan beberapa kali kerap terlibat dalam penyerangan tim.

“Pertandingan yang bagus, kami menang 4-1 yang mana itu adalah momen yang penting bagi saya. Saya merasa bagus, terutama di babak pertama, saya melakukan beberapa aksi bagus dan melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya,” kata Mailson Lima seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi operator liga, Senin 12 Agustus 2024.

Setelah tampil debut di laga pembuka, Mailson Lima juga turut mengungkapkan targetnya bersama Persib Bandung.

Dikatakan Mailson, targetnya sederhana, ia berharap bisa membantu Persib dalam misi mempertahankan gelar BRI Liga 1. Lebih dari itu, ia ingin membawa Maung Bandung tampil apik di kancah Asia di AFC Champions League 2. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong - Elkan Baggott Ada Miskomunikasi, Coach Justin Yakin Bakal Dipanggil di Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Masuk Skuad Utama Swansea City Jadi Bek, Pelatih Luke Williams Diminta Tiru Shin Tae-yong

“Sederhana, untuk menjadi juara dan bermain dengan bagus di AFC Champions League. Untuk saya pribadi, ingin membantu tim dengan mencetak gol dan assist sebanyak mungkin,” tuturnya. (*)

Kategori :