Kulit Anda Berjerawat? Berikut 3 Produk Skincare Khusus Kulit Berjerawat, Mampun Memperbaiki Skin Barrier

Selasa 13-08-2024,13:34 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM-Memiliki kulit dengan sensitivitas yang kurang baik sehingga sering terkena jerawat dan terdapat gangguan kulit lainnya. Hal tersebut juga menjadi alasan rasa percaya diri semakin menurun.

Dengan begitu pastikan anda menggunakan skincare yang cocok dan sesuai bagi kulit bejerawat, berminyak atau kulit sensitif. Sehingga pastikan untuk menggunakan perawatan sesuai kebutuhan kulit akan dapat terawat maksimal.

Jika kulit anda terawat maksimal maka besar kemungkinan akan memberikan hasil kecantikan dengan kulit sehat, bersiah dan tampak lebih bersinar. Untuk itu beberapa rekomendasi skincare bagi kulit berjerawat dan berminyak.

Skincare Untuk Kulit Berjerawat

Kulit berkerawat tidak luput dari jenis kulit yang berminyak pula, sehingga pastikan produk skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit agar dapat membersihkan dan cerah, yaitu:

BACA JUGA:STY Darurat Pemain di Kualifikasi Piala Dunia, 4 Pemain Persib Bandung Bisa Jadi Solusi, No 1 Veteran

1. Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml

Produk cucui muka ini dapat digunakan setiap harinya, sehingga akan membantu  membuat kulit menjadi lebih cerah, segar dan lembut.

Gel pembersih muka ini bebas sabun sehingga memberikan efek kulit cerah, bersih dan menghilangkan kotoran minyak pada wajah tanpa membuat kulit menjadi ketarik.

Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml menjadi produk skincare yang di formulasikan khusus membuat kulit lebih cerah sehingga akan menjauhkan dari berbagai masalah kulit di wajah.

Memiliki harga jual sekitar Rp. 12.200 sampai dengan Rp. 30.500 per tube, sehingga cukup terjangkau bagi semua kalangan. pastikan tampilan wajah terhindar dari jerawat dengan produk-produk yang diformulasikan khusus jerawat.

BACA JUGA:Jelang Pertandingan Indonesia vs Australia, Begini Kondisi dan Situasi Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno

Terdapat cara penggunaan, seperti: basahkan wajah dengan air lalu usapkan Himalaya Purifying Neem Face Wash pada seluruh bagian wajah dan pijat perlahan dengan ringan dan terakhir bilaslah gunakan air dengan suhu normal atau ruangan.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml

Jika wajah anda sedang berjerawat yang meradang, maka cobalah gunakan pencuci wajah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. karena memiliki fungsi dalam mengurangi minyak pada wajah dan membuat jerawat lebih dingin dan produk ini juga tidak akan membuat kulit ketarik ataupun kering.

Kategori :