4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat Dengan Formulasi Khusus Kulit Berjerawat, Pastikan Jangan Salah Pilih Produk

Selasa 13-08-2024,14:37 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Produk ini memiliki kandungan propylene glycol, dan manfaat lain dari kandungan tersebut dapat mengangkat sisa kotoran dan minyak sampai ke pori-pori sehingga bersih maksimal.

BACA JUGA:STY Darurat Pemain di Kualifikasi Piala Dunia, 4 Pemain Persib Bandung Bisa Jadi Solusi, No 1 Veteran

3. Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml

Produk cucui muka ini dapat digunakan setiap harinya, sehingga akan membantu  membuat kulit menjadi lebih cerah, segar dan lembut.

Gel pembersih muka ini bebas sabun sehingga memberikan efek kulit cerah, bersih dan menghilangkan kotoran minyak pada wajah tanpa membuat kulit menjadi ketarik.

Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml menjadi produk skincare yang di formulasikan khusus membuat kulit lebih cerah sehingga akan menjauhkan dari berbagai masalah kulit di wajah.

Memiliki harga jual sekitar Rp. 12.200 sampai dengan Rp. 30.500 per tube, sehingga cukup terjangkau bagi semua kalangan. pastikan tampilan wajah terhindar dari jerawat dengan produk-produk yang diformulasikan khusus jerawat.

BACA JUGA:Jelang Pertandingan Indonesia vs Australia, Begini Kondisi dan Situasi Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno

Terdapat cara penggunaan, seperti: basahkan wajah dengan air lalu usapkan Himalaya Purifying Neem Face Wash pada seluruh bagian wajah dan pijat perlahan dengan ringan dan terakhir bilaslah gunakan air dengan suhu normal atau ruangan.

4. Garnier Micellar Water Blue 400 ml

Garnier Micellar Water Blue ini menjadi produk yang bisa membersihkan wajah dan mengangkat kotoran makeup, sehingga disebut sebagai langkah pertama ketika membersihkan wajah.

Dalam penggunaannya pun membuat kulit lebih sehat karena bisa menyerap kotoran ataupun minyak namun tidak membuat kulit menjadi kering dan kulit serasa di kompres yang membuat tenang.

Hal tersebut karena pembersih wajah ini serupa dengan air yang membuatnya tidak lengket di wajah dan akan nyaman juga untuk penggunaan sehari-hari. Terdapat harga yang ekonomis yaitu Rp78.500-Rp134.500 per botol.

BACA JUGA:Pemain Keturunan Indonesia Eks Crystal Palace Jairo Riedewald Segera Gabung Klub Liga Belgia

Itu dia beberapa rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak yang bisa anda coba gunakan. Semoga informai ini dapat bermanfaat.

Kategori :