4 Skincare Untuk Kulit Berjerawat Dengan Formulasi Khusus Kulit Berjerawat, Pastikan Jangan Salah Pilih Produk

Selasa 13-08-2024,14:37 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Jangan biarkan rasa percaya diri anda menurun akibat kulit diwajah yang memiliki jerawat hingga meradang, pastikan untuk gunakan beberapa produk skincare.

Produk skincare pastikan memberikan manfaat yang bisa membuat skin barrier lebih membaik akibat perawatanya yang rutin, terdapat skincare dengan formulasi khusus kulit berjerawat yang cocok untuk anda.

Dalam penggunaan skincare ini menjadikan kulit wajah lebih rileks yang menjadikan kemerahan pada wajah semakin membaik dan pastikan juga anda tidak memilih produk yang sama.

Skincare ini juga memberikan manfaat dalam mencerahkan wajah, menghaluskan dan yang terpenting skin barrier kulit akan membaik ketika dipakai secara rutin.

BACA JUGA:Berikut 3 Skincare Khusus Kulit Berjerawat Bisa Memperbaiki Skin Barrie, formulasi Khusus Kulit Sensitif!

Berikut ini beberapa rekomendasi yang cocok untuk kulit berjerawat dengan formulasi khusus sehingga menjadikan manfaat mencerahkan, menenagkan kulit dan memperbaiki skin barrier.

1. Erha Acneact Blemish Soothing Serum 30 ml

Jika anda memiliki jerawat membandal pada kulit wajah tentu menjadi alasan untuk merasa tidak percaya diri bukan? namun, anda jangan khawatir karena terdapat produk Erha Acneact Blemish Soothing Serum untuk mengatasi jerawat meradang pada kulit wajah.

Terdapat kandungan yang membuat kulit lebih rileks yang mampu menurunkan peradangan pada jerawat di kulit wajah. Dan pastikan anda menggunakan secara rutin setelah menggunakan pembersih wajah, sehingga akan memperbaiki kondisi kulit berjerawat lebih baik.

Terdapat harga yang cukup terjangkau dengan khasiat dalam memperbaikin kulit berjerawat yaitu dengan rentang harga: Rp131.000-Rp146.800 per botol.

BACA JUGA:Kulit Anda Berjerawat? Berikut 3 Produk Skincare Khusus Kulit Berjerawat, Mampun Memperbaiki Skin Barrier

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml

Terdapat harga per botol yang bisa anda ketahui yaitu Rp81.900-Rp140.700. Dalam penggunaan produk seharga ini tentu sangat direkomendasikan agar kulit wajah lebih cerah, segar, dan sehat.

Wajah anda sedang berjerawat hingga meradang? maka cobalah gunakan pencuci wajah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. 

Hal ini terdapat manfaat dalam mengurangi minyak pada wajah dan membuat jerawat lebih dingin dan produk ini juga tidak akan membuat kulit ketarik ataupun kering.

Kategori :