7 Alasan Bruntusan Muncul di Kulit Anda Jarang Diketahui, Ternyata ini Sebabnya!

Selasa 13-08-2024,16:37 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Dengan makanan minyak dan manis ini akan memperbesar kemungkinan resiko wajah beruntus, dengan begitu yu biasakan untuk makan-makanan sehat.

4. Stres

Kesehatan kulit bukan hanya dari kosmetik melainkan menjaga mental yang tetap waras agar tidak stres juga menjadi salah satu penangkal datangnya beruntusan.

Pasalnya stres bisa mempengaruhi kesehatan kulit, pada umumnya kulit akan terasa lebih kering dan muncul beruntusan secara perlahan dan akan menyebar. 

BACA JUGA:King Nassar dan Irish Bella Ungkap 3 Kata Untuk Kuningan, Apakah Itu?

5. Kurangnya kebersihan wajah

Memberihkan warjah menjadi prioritas utama dalam menjaga kesehatan kulit wajah dari beruntusan, sehingga pastikan juga anda tidak meninggalkan rutinitas ini.

6. Hormon

Biasanya dialami oleh wanita, pasalnya setelah haid atau pada saat haid akan mengalami bruntuk yang sangat tidak wajar seperti tumbuhnya jerawat sehingga membuat tampilan semakain buruk.

Bukan hanya itu, masa pubertas juga menjadi salah satu faktornya sehingga bisa berdampak oleh laki-laki ataupun perempuan.

7. Paparan Matahari

Paparan matahari yang berlebihan manjadikan kulit lebih resiko bruntusan sehingga pastikan anda gunakan sunblock sebelum terkena paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Stefano Lilipaly Dipantau 4 Asisten Pelatih STY, Legenda Suwon Samsung Blue Wings Yeom Ki-Hun Turun Tangan

Itulah beberapa alasa bruntuasn bisa muncul di area kulit, semoga informasi ini bisa menjadi manfaat.

Kategori :