4 Produk Harus Anda Gunakan Ketika Jerawatan! Ini Dia Skincare Diformulasi Khusus Kulit Sensitif

Selasa 13-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM-Skincare yang cocok untuk digunakan oleh kulit sensitif dan bisa memperbaiki skin barrier pada wajah.

Wajah yang berjerawat termasuk kedalam jenis kulit sensitif dan biasanya tidak jauh-jauh karena produksi minya yang berlebih pada wajah, dengan begitu akan menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Lalu bagaimana cara menanganinya? Dengan mengunakan skincare yang diformulasikan khusus untuk jenis berjerawat dan produk dibawah ini juga bermanfaat dalam mencerahakan kulit juga.

Dengan menginginkan hasil yang baik maka pastikan gunakan skincare ini dengan rutin, agar kulit wajah lebih rileks dan menghilangkan kemerahan.

BACA JUGA:7 Alasan Bruntusan Muncul di Kulit Anda Jarang Diketahui, Ternyata ini Sebabnya!

Berikut 4 Produk Skincare Kulit Berjerawat

Produk ini bisa menjadikan kulit tampak lebih cerah, meratakan atau menghaluskan dan memperbaiki skin barrier, pastikan anda gunakan secara runtu berikut ini produknya:

1. Erha Acneact Blemish Soothing Serum 30 ml

Memiliki harga yang terjangkau dan menjadikan produk ini sangat cocok untuk anda memiliki kulit sensitif, kandungan pada Erha Acneact Blemish Soothing Serum bisa membuat reda peradangan jerawat.

Kandungan yang membuat rileks menjadikan jerawat lebih terkontol dan memperbaik kondisi kulit dan pastikan jika hasil ingin cepat pulih maka gunakanlah secara rutin.

Khasiat yang bisa membuat kulit lebih mulus ini di bandrol harga Rp131.000-Rp146.800 per botol. Cukup terjangkau jika dilihat dari kualitasnya yang sangat bermanfaat.

BACA JUGA:Rekap Coppa Italia: Jay Idzes Cetak Gol di Venezia, Klub Serie A Miik Orang Indonesia Kalah dari Sampdoria

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml

Terdapat harga per botol yaitu Rp81.900-Rp140.700, dalam penggunaan produk tersebut tentu sangat direkomendasikan agar kulit wajah lebih cerah, segar, dan sehat.

Cocok untuk digunakan oleh wajah yang sedang terpapar jerawat sehingga bisa memperbaiki kualitas kulit lebih halus dan cleanser ini tidak membuat kulit kering. 

Kategori :