Rekap Carabao Cup: Elkan Baggott dan Nathan Tjoe-A-On jadi Starter, Blackpool dan Swansea City Ketiban Berkah

Rabu 14-08-2024,17:02 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Nathan dipercaya sang pelatih untuk terjun jadi starter, punggawa Timnas Indonesia ini mengisi pos belakang di bek kanan, rating ia selama merumput juga cukup impresif yaitu 4,5 dari 5.

Selama menjadi starter dan mengisi lini belakang, Nathan bermain dengan total 67 menit, setelah itu ia kembali ditarik ke bangku cadangan, debut ia bersama Swansea City juga bisa dibilang positif. 

Gol yang tercipta oleh Swansea ada 3 gol dan masing-masing dicetak oleh Ronald '24, Cullen '70, Abdulai '90+6, sedangkan tim lawan Gillingham hanya 1 gol dan dicetak oleh Hawkins '87.

BACA JUGA:Masih Bisa Kok! Ini 4 Rekomendasi Olahraga Kardio Untuk Lansia, yang Aman dan Efektik

Kejuaraan Carabao Cup ini menjadi laga yang positif bagi Blackpool dan Swansea City, karena pada putaran pertama, kedua klub ini mampu tampil secara maksimal dan apik.

Kans Elkan Baggott tentunya punya tiket menuju ke putaran selanjutnya di kejuaraan Piala Liga Inggris.

Kans Nathan Tjoe-A-On juga sama, pastinya sudah mendapatkan tiket menuju putaran selanjutnya di kejuaraan Piala Liga Inggris.

Elkan dan Nathan akhirnya dipercaya oleh masing-masing klub untuk dijadikan sebagai starter tim kesebelasan, yang artinya ini bisa menjadi hal yang positif buat karir mereka sebagai pemain abroad.

Artinya kedua punggawa Timnas Indonesia ini sudah dapat kepercayaan dari masing-masing klub nya di Liha Inggris divisi 2 dan 3, baik dari Swansea City maupun Blackpool FC.

BACA JUGA:Reaksi Pelatih Baru Timnas Yeom Ki-Hun Melihat Pertandingan Liga 1 Indonesia, 'Banyak yang Salah'

Patut dinantikan aksi Elkan Baggott selanjutnya bersama kans Blackpool, dan aksi Nathan Tjoe-A-On selanjutnya bersama kans Swansea City, semoga karir mereka berdua cerah kedepannya.

Kategori :