Ini Dia 4 Produk Skincare Atasi Kulit Berjerawat, Bisa Membuat Wajah Cerah dan memperbaiki Skin Barrier

Kamis 15-08-2024,15:24 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Skincare yang cocok untuk anda gunakan ketika sedang breakout di wajah akibat munculnya jerawat yang bisa memperbaiki skin barrier.

Pasalnya mengunakan produk pada kulit wajah tentu jangan sembarangan memilih, karena terdapat kategori antara kulit wajah yang normal hingga sensitif, dengan begitu pastikan anda mengetahui kategori kulit anda.

Hal tersebut karena jika salah pilih akan menyebabkan ketidak cocokan hingga membuat wajah breakout hingga munculnya jerawat bahkan iritasi.

Nah, berikut ini terdapat rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit berjerawat, sehingga bisa membuat kulit anda lebih cerah, memperbaiki skin barrier dan mampu membuat rileks, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan! Ini 5 Tips Menggendong Kucing yang Tepat dan Benar, No. 1 Paling Penting!

1. Erha Acneact Blemish Soothing Serum 30 ml

Produk skincare yang dikhususkan untuk kulit berjerawat ini menjadi salah satu rekomendasikan untuk anda yang sedang stres akibar penampilan jerawat pada wajah.

Hal tersebut karena kandungan dari produk Erha Acneact Blemish Soothing Serum yang bisa meredakan jerawat pada wajah dengan penggunan rutin.

Memiliki harga jual yang terjangkau dengan kualitas produk terbaik, hanya dibandrol harga Rp131.000-Rp146.800 per botol saja.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml

Kemudian produk yang dipercaya bida mengatasi masalah jerawat yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml dengan harga jual yang terjangkau Rp 81.900-Rp140.700 per botol.

BACA JUGA:Pemain Diaspora Timnas Indonesia Berkarir di Luar Negeri: 2 Nama Satatus Tanpa Klub, Berikut 15 Daftarnya!

Selain untuk membuat kulit merasa rileks ternyata memiliki manfaat seperti kulit wajah lebih cerah, segar, dan sehat serta pastinya cleanser ini tidak membuat kulit kering.

Terdapat kandungan propylene glycol yang bisa mengangkat sisa makeup, kotoran diwajah minya sampai kepada pori-porinya, dengan begitu akan bersih maksimal.

3. Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml

Kategori :