Peluang Emas Timnas Indonesia! Dua Fullback Penting Timnas Australia Dipastikan Absen Pada Piala Dunia 2026

Jumat 16-08-2024,06:17 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

Dia terkena cidera hamstring pada saat memperkuat timnya, Westerlo, di laga perdana liga Belgia kontra Cercle Brugge oleh karena itu dirinya tidak bisa memperkuat Timnas Australia di putaran ketiga Piala Dunia 2026.

Cedera hamstring membuat bek kiri Timnas Australia yang pemain berusia 21 tahun tersebut diyakini harus absen yang sangat lama.

Ya, Jordan Bos di yakini akan absen selama empat hingga lima pekan. Yang membuat dirinya tidak bisa memperkuat Timnas Australia yang nantinya akan absen ketika berhadapan dengan Bahrain dan Indonesia.

Usai tidak di perkuat oleh Jordan Bos yang merupakan bek kiri Timnas Australia. Australia juga berpotensi tidak di perkuat oleh bek kanan andalan mereka.

BACA JUGA:Mengapa Susu Sapi Tidak Baik untuk Kucing? Berikut Adalah Penjelasan Ilmiahnya

Bek kanan andalan mereka Ryan Strain juga di pastikan absen seperti Jordan Bos, karena dirinya (Ryan Strain) mengalami cedera yang sama yaitu hamstring yang pastinya akan absen dalam beberapa pekan kedepannya.

Apakah Timnas Indonesia mampu menaklukan Australia kali ini dengan memanfaatkan absennya sejumlah pemain inti The Socceroos? 

Tentu hal tersebut akan terlihat pada pertandingan pada 10 September 2024 nanti. 

Kategori :