H-2 Menunggu Hasil Sidang Maarten Paes 18 Agustus Kata Sekjen PSSI, Pengamat: Semoga Bukan PHP

Jumat 16-08-2024,09:42 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Kembali ke masalah Maarten Paes, ia memiliki masalah atas sengketa perpindahan federasi yang belum jelas sewaktu dirinya masih berstatus di KNVB ke PSSI, dan FIFA sempat menolaknya. 

Berhubung ditolak, makanya PSSI masih gencar mengusahakan masalah Paes via jalur Federasi Sepakbola Internasional, dan bukan ke CAS. 

Walaupun masalah kiper FC Dallas ini bisa diselesaikan di CAS, tapi di pengadilan arbitrase itu butuh waktu yang cukup lama, sedangkan di FIFA ada peluang penyelesaian dalam waktu singkat.

Terlebih lagi, ada tim lawyer khusus yang bisa menangani masalah Paes, dan juga relasi serta koneksi dari Erick Thohir di dalam jajaran internal FIFA, bisa menjadi peluang tersendiri. 

BACA JUGA:HP Realme Mirip iPhone, Realme C10 hingga Realme C53, Simak Penjelasannya

"Jika di FIFA sudah deal dan beri lampu hijau, maka (Maarten Paes) bisa membela skuad Garuda, penjaga mistar gawang bisa semakin lebih aman" ucap Bung Ropan. 

"Semoga (sidang) nya benar ada, dan pengumumannya juga sama dan tidak PHP, semua orang tak terkecuali saya, sangat menantikan kehadiran (Maarten Paes)" imbuhnya. 

Kategori :