Shin Tae-Yong Blak-Blakan Sebut Akan Panggil 26 Pemain Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia Mendatang

Jumat 16-08-2024,12:20 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Namun, Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Justin Hubner pada laga pertama melawan Arab Saudi.

Bek muda berusia 21 tahun ini harus absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada ronde kedua sebelumnya. "Ya, jadi yang absen hanya Justin Hubner saja," ungkap Nova Arianto, menjelaskan situasi terkini skuad Garuda.

Sementara itu, Persib Bandung memastikan bahwa Dimas Drajad, striker andalan yang baru saja bergabung dengan klub tersebut, akan memperkuat Timnas Indonesia dalam dua pertandingan penting ini.

Kabar pemanggilan Dimas Drajad telah dikonfirmasi melalui surat resmi yang diterima dari PSSI. Pemain yang juga tampil dalam putaran pamungkas ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia di SUGBK pada Juni 2024 lalu ini diharapkan bisa menjadi salah satu penyerang andalan Garuda.

BACA JUGA:Peluang Emas Timnas Indonesia! Dua Fullback Penting Timnas Australia Dipastikan Absen Pada Piala Dunia 2026

Di luar nama Dimas Drajad, belum ada pengumuman resmi terkait pemain lain yang akan memperkuat Timnas Indonesia.

Dengan waktu yang semakin mendesak, para penggemar sepak bola di tanah air tentu sangat menantikan siapa saja pemain yang akan dipilih oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi tantangan besar ini.

Pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia akan menjadi batu loncatan penting bagi Timnas Indonesia dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Dengan dukungan penuh dari suporter, diharapkan Garuda mampu menunjukkan performa terbaiknya dan membawa pulang hasil yang memuaskan.

Kategori :