Tampil di Liga 1 dan AFC Champions League 2, Bojan Hodak Pasang Target Persib di Setiap Laga

Sabtu 17-08-2024,08:05 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Musim yang sulit akan dihadapi Persib Bandung tahun ini. Tampil di dua ajang yang berbeda yaitu Liga 1 dan AFC Champions League (ACL) 2, tantangan berat di depan mata bakal menanti Persib Bandung.

Di tengah misi mempertahankan gelar juara Liga 1, konsentrasi Persib Bandung harus terbagi dengan turnamen AFC Champions League 2.

Berkat juara musim lalu, Persib Bandung bisa tampil di Piala Asia antar klub.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib Bojan Hodak akan menatap laga demi laga.

BACA JUGA:Tumpukan Kayu di Rumah Tak Berpenghuni Terbakar, Kesigapan Warga Cigadung Berhasil Hindari Kebakaran

BACA JUGA:Profil 3 Lawan Persib di AFC Champions League 2, Ada Tim yang Dibela Kapten Timnas Indonesia

"Kami akan menatapnya laga demi laga, kami memiliki target di setiap laganya. Jadi kita akan lihat nanti, karena kami memainkan laga di AFC Champions League juga jadi jadwalnya akan padat," ujar Bojan Hodak seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Pelatih asal Kroasia itu punya cara untuk mengatasi jadwal padat dengan cara memperkuat kedalaman tim serta melakukan rotasi nantinya. 

"Kami akan memainkan banyak pertandingan. Kami juga harus melakukan rotasi dan kita lihat nanti setelah pertandingan pertama," tutur Bojan Hodak.

Upaya Persib musim ini dalam memperkokoh kedalaman tim mereka mendaratkan lima pemain baru. Mulai dari Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, dan Mailson Lima. 

BACA JUGA:Tergabung di Grup F AFC Champions League 2, Persib Bandung Optimis, Ada Raksasa China Hingga Klub Asnawi

BACA JUGA:Hasil Drawing ACL 2, Persib Bandung Satu Grup dengan Klub Asnawi Mangkualam

Sementara itu, di ACL 2 Persib Bandung tergabung di grup F bersama Zhejiang FC (China), Port FC (Thailand) dan Lion City Sailors FC (Singapura).

Jauh sebelum tergabung di grup F AFC Champions League 2, Persib Bandung memulai drawing di Pot 4 bersama Eastern (Hongkong) DH Cebu (Filipina), dan Tampine Rovers (Singapura). (*)

Kategori :