Viral Film Kromoleo, Film Horor Berkonsep 'Fresh' Garapan Sutradara Vina Sebelum 7 Hari, Wajib Nonton!

Senin 19-08-2024,22:03 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Kamu bosan dengan film horor yang begitu-gitu saja? Film horor yang baru rilis di bioskop ini bisa jadi solusinya. 

Film tersebut berjudul Kromoleo. Film ini merupakan salah satu dari banyaknya karya film yang disutradarai oleh Anggy Umbara. 

Yup, kamu tidak salah baca, Anggy Umbara. Sutradara yang sama dengan film viral Vina Sebelum 7 Hari yang menuai banyak kontroversi dan permasalahan hingga saat ini. 

Kali ini, Anggy Umbara kembali beraksi dalam menyutradarai film yang berjudul Kromoleo. 

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Dewa United vs Persib Bandung di Liga 1 2024/2025, Tangsel Warrior Sempat Tertinggal

Kromoleo sendiri merupakan sebuah urban legend tentang sekelompok hantu yang konon menjemput orang yang telah meninggal. Hantu tersebut digambarkan membawa keranda dan datang secara berkelompok. 

Film yang mengangkat tentang urban legend ini memang selalu menjadi potensi terbaik Indonesia. Anggy Umbara melihat potensi tersebut, dan mengemasnya dalam film Kromoleo. 

Plot singkat dari film menceritakan tentang seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya setelah puluhan tahun tinggal di kota. Namun, kembalinya wanita tersebut ke desa, malah membawa petaka untuk masyarakat desa. 

Film Kromoleo mengangkat latar 90-an. Jadi, kamu akan dimanjakan dengan berbagai peristiwa viral pada tahun tersebut dan dengan setting lokasi yang khas. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil - Suswono Deklarasi Cagub - Cawagub Jakarta, 12 Sekjen Partai Tanda Tangan Dukungan

Selain disutradarai oleh sutradara yang sama dengan yang menyebabkan kasus Vina kembali naik, film ini juga memiliki pemeran-pemeran fenomenal di dalamnya. 

Seperti Ratu Sofya, Tio Pakusadewo, Abun Sungkar, Rukman Rosadi, dan Cornello Sunny. Penonton akan disuguhkan dengan kolaborasi beda generasi dalam film ini. 

Chemistry dan perbedaan cara untuk menampilkan karakter dari generasi aktor muda dan tua akan penonton lihat dalam film ini. Tentunya, akan menjadi sebuah tontonan yang menarik, dan bisa menjadi rekomendasi untuk kamu tonton.

Film horor Kromoleo ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Sangat menjadi rekomendasi untuk kamu tonton bersama teman dan keluarga. 

BACA JUGA:Waduh! Terganjal Aturan, Maarten Paes Belum Bisa Main Melawan Arab Saudi, Erick Thohir Sampaikan Kabar Buruk

Kategori :