Marselino Ferdinan Resmi Gabung Klub Oxford United, Oh Ternyata Pemiliknya Adalah Pengusaha Asal Indonesia 

Rabu 21-08-2024,16:48 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Sebagai pemain baru di Oxford United, Marselino memiliki semangat besar untuk bis merumput di kasta kedua Liga Inggris. 

Ia berharap bisa berkontribusi lebih di klub barunya tersebut, semenjak ia kedapatan kurang menit bermain sewaktu merumput di Liga 2 Belgia pada musim lalu.

Karir yang ia miliki sebagai pesepakbola profesional semenjak usia 17 tahun, tentunya bisa menjadi bekal untuk dirinya menonjolkan diri pada klub Oxford sebagai pemain muda bertalenta. 

Wonderkid yang sering dipercaya Shin Tae-yong untuk mengisi pos depan sebagai seorang gelandang serang ini juga memiliki karir yang mulus bersama Timnas Indonesia. 

BACA JUGA:Lagi Ngambek? Ini 4 Alasan Kucing Tidak Mau Diajak Bermain Oleh Pemiliknya

Statistik Marselino Ferdinan bersama skuad Garuda dimulai sejak dirinya masuk di tim U19 dengan mengoleksi 3 caps, lalu di tim U20 dengan 8 caps dan 4 gol.

Pemain 19 tahun ini juga tercatat memiliki penampilan di tim U22 dengan mengoleksi 5 caps dan 2 gol, selain itu di tim U23 ia mengoleksi 17 caps dan 6 gol.

Karena selalu produktif cetak gol, makanya ia dapat promosi untuk masuk ke timnas senior, te Marselino punya torehan dengan mengoleksi 23 caps dan 3 gol sejak awal debut pada 27 Januari 2022.

Statistik yang ia miliki bersama Timnas Indonesia, bisa menjadi acuan seberapa mumpuni nya Lino sebagai pemain gelandang serang yang masih berusia muda.

BACA JUGA:Kabupaten Kuningan Masuk Wilayah Provinsi Cirebon Raya, Membentang Sampai Cilacap, Pisah dari Jawa Barat

Patut dinantikan debut Marselino Ferdinan bersama klub Oxford United, tentunya ia sekarang resmi memiliki klub baru usai nganggur setelah cabut dari KMSK Deinze. 

Kategori :