Under 2 Juta! 5 Pilihan HP Murah dengan Kapasitas RAM Besar, yang Layak Dipertimbangkan!

Rabu 21-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan kapasitas RAM besar dan harganya ramah di kantong, simak yuk beberapa pilihannya.

Smartphone kini menawarkan berbagai model terbaru mulai dari kamera bagus, hingga konfigurasi RAM yang memadai dengan harga terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan hp android RAM besar dengan harga kurang dari 2 juta. Ponsel dengan RAM besar ini bukan hanya meningkatkan kemampuan multitasking, tapi juga memastikan kinerja lebih lancar dan responsif.

Berikut ini beberapa pilihan HP murah dengan kapasitas RAM besar kurang dari 2 juta, diantaranya: 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Dibikin Pusing Usai Maarten Paes Absen di Kualifikasi Piala Dunia Lawan Arab Saudi, Kok Bisa?

1. Infinix Hot 40i 

Infinix Hot 40i merupakan pilihan ideal jika Anda mencari ponsel dengan RAM besar namun harga terjangkau.

Model terbaru dari Infinix ini menyediakan RAM 8 GB yang dapat ditambah dengan RAM dinamis sebesar 8 GB, serta penyimpanan internal 256 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB melalui slot MicroSD. 

Semua konfigurasi memori ini bisa didapatkan dengan harga sekitar satu juta rupiah. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur seperti NFC Multifungsi, pengisian daya melalui USB Type-C, slot dual-nano SIM, dan UFS LPDDR RAM.

Infinix Hot 40i memiliki layar 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan Refresh Rate hingga 90Hz, serta layar Punch Hole dengan tambahan fitur Magic Ring. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Berikan Tanggapan Positif Usai Terima Kritikan Pengamat Sepakbola, Bung Towel; Respect

2. POCO C65

POCO C65 adalah ponsel murah dengan RAM 8 GB yang bisa diperoleh dengan harga kurang dari 2 juta. Teknologi RAM Extension memungkinkan penambahan 8 GB ke RAM yang ada dari ROM, sehingga total kapasitas RAM menjadi 16 GB untuk performa yang lebih mulus. 

Dengan prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, kinerja ponsel ini semakin optimal. Ditambah lagi, ROM 256 GB memungkinkan penyimpanan banyak foto dan video, dan skor AnTuTu ponsel ini mencapai 235.780. 

3. Itel S23

Kategori :